Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Sehatkah Menonton Film Nakal Bersama Pasangan?

Suara.com - Dalam sebuah survei yang digelar salah satu situs web, para pakar hubungan dewasa  atau begituan mencoba untuk mempelajari tren aktivitas badani teratas yang lazim dilakukan oleh pasangan saat ini.

Sebanyak 26 pasangan yang disurvei menjawab, mereka kerap membaca buku tentang bercinta bersama-sama. Sementara 23 persen menyebut menonton film por-on (silakan membacanya dengan dibalik terlebih dahulu) atau film nakal adalah kesukaan istri mereka.

Ya, nampaknya, menonton film dewasa, film nakal alias por-on bersama pasangan adalah tren umum yang banyak dilakukan pasangan saat ini. Tetapi, pernahkah Anda berpikir, bagaimana kesehatan badani dan mental mereka dalam jangka panjang?

Inilah lima hal yang membuat perbedaan, berikut penjelasannya seperti dilansir Times of India

1. Berdasarkan apa yang Anda tonton

Saat ini, film dewasa mendekati kenyataan, dengan adegan dan bagian tubuh yang alami, seperti kebanyakan orang. Jika pasangan menonton film por-on untuk menambah wawasan, dan tidak membawa adegan-adegan yang berada di film ke aktivitas nyata dan tidak tergantung pada apa yang mereka tonton, kebiasaan ini mungkin lebih sehat.

Sebaliknya, jika pasangan sudah menetapkan harapan yang salah berdasarkan film nakal yang mereka tonton, atau menggunakannya sebagai stimulan visual, mungkin bukan hal terbaik untuk dilakukan.

2. Bisa memulai percakapan dengan lebih baik

Banyak kisah nyata di mana menonton film nakal bersama pasangan membuat perempuan selalu bisa melakukan percakapan yang lebih terbuka dan lebih baik mengenai minat badani atau ragawi mereka.

Meskipun awalnya, beberapa orang merasa mereka dihakimi saat menonton film por-on  dan beberapa lainnya merasa malu untuk menyuarakan pilihan mereka, dalam jangka panjang, hal ini membantu pasangan memahami apa yang mereka sukai dan tidak disukai.

3. Film nakal adalah bentuk pemanasan terbaik

Film por-on sering digunakan sebagai bentuk pemanasan dan ini selalu bisa membantu. Banyak pasangan menyadari bahwa film nakal membantu mereka mendapatkan suasana hati dengan lebih mudah, dan ini membuat aktivitas badani menjadi luar biasa bagi mereka berdua.

4. Sesekali beristirahatlah

Namun, untuk menjaga stimulan yang sehat, pastikan bahwa menonton film nakal tidak menjadi hal yang membuat Anda ketagihan. Sesekali, Anda harus beristirahat dari menonton hal-hal tidak alami itu.

5. Membuat Anda terbuka terhadap beragam ide

Ketika menonton film nakal bersama-sama, pasangan menyadari bahwa ketertarikan ragawi melalui orang lain bisa saja terjadi tetapi tidak berbahaya.

Khususnya dalam hubungan jangka panjang, sebagian besar pasangan mungkin kerap berkhayal tentang orang lain pada satu titik atau lainnya. Ketika pasangan menonton  bersama, mereka akan memahami bahwa reaksi pasangan mereka hanyalah respons biologis terhadap stimulus eksternal. Ini sama sekali tidak mengancam hubungan mereka.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer