Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Mau Jadi Seniman Tattoo Sulam Alis Profesional? Kursus Yuk!

Suara.com - Sulam alis sudah sejak lama menjadi salah satu prosedur kecantikan yang menjadi perhatian baik bagi kaum hawa juga para lelaki. Tak heran, jika saat ini studio sulam alis menjamur dan dengan mudah bisa ditemui.

Ya, kini tak sedikit orang yang ingin mencoba peruntungan menjadi seorang Beautician. Bahkan, mempelajari teknik sulam alis sampai jauh-jauh ke luar negeri.

Melihat hal ini, Ali, sebagai salah satu seniman tattoo sulam profesional yang sudah memulai debutnya sejak lama, membuat kursus sulam alis yang ia namakan Academy Ali Tattoo Sulam. Kursus di sini, kata lelaki yang akrab disapa "Koh Ali" ini, dapat memberikan pengalaman belajar yang tak terlupakan.

Tidak hanya mempelajari teknik sulam alis saja, tapi di Academy Ali Tattoo Sulam juga belajar membuat sulam bibir dan mata yang indah. Di Academy Ali Tattoo sulam akan diajarkan teknik-teknik shading secara profesional dan berstandar international.

"Kalau di sini kursusnya 20 hari. Tapi kalau untuk yang masih sangat pemula, 20 hari itu sudah termasuk lama. Karena kalau belajar cuma satu minggu hingga 10 hari itu tidak mungkin, teori dan prakteknya nggak bakalan bisa”, kata Ali yang juga memiliki studio tattoo sulam di bilangan Mangga Dua, Jakarta.

Selama 20 hari tersebut, para siswa akan diajarkan semua keahlian dalam membuat shading alis, eyeliner, dan bibir. Mengajarkan teori dan praktek langsung dengan model (bukan patung) yang mudah dimengerti oleh orang-orang yang bahkan belum pernah mengetahui tentang shading alis, eyeliner dan bibir.

“Belajar di Academy Ali Tattoo Sulam 20 hari tidak bisa kita tambahin hari lagi. Kalau orang yang tidak punya basic agak susah, apalagi seninya tidak ada. Setiap orang belajar ada paketnya,” jelas Ali.

Setelah proses belajar selesai, tidak akan ditinggalkan sendiri. Menurut Ali, mereka tetap akan didampingi sampai bisa secara profesional menangani klien sendiri.

Nah, sekarang Anda yang berminat menjadi seorang seniman tattoo sulam profesional, tak perlu lagi jauh-jauh mencari kursus hingga keluar negeri bukan?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer