Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 29, 2018

Jadi Sport Tourism, Badung Gelar Lari Maraton di Atas Tol

Suara.com - PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Badung AKAN menggelar kegiatan lari maraton "Mandiri Badung International Night Run 2018" sebagai penutup rangkaian kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2018, yang berlangsung pada 28-30 September 2018.

Direktur Konstruksi & Operasi ITDC Ngurah Wirawan menerangkan, Mandiri Badung International Night Run 2018 ini tidak hanya mempromosikan kawasan pariwisata Nusa Dua sebagai resort destination bagi wisatawan tapi juga kawasan the Nusa Dua sebagai event destination.

“Event tersebut juga sebagai kesiapan menyambut Annual Meeting World Bank (IMF) 2018, sehingga event ini menarik perhatian para anggota delegasi Annual Meeting IMF yang telah datang di Bali,” kata Wirawan di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). 

Wirawan menjelaskan, The Nusa Dua dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan karena 17 persen dari total kunjungan wisatawan ke Pulau Bali memilih Nusa Dua sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan, dimana 80 persen wisatawan adalah turis mancanegara.

“Untuk menyukseskan gelaran tersebut pemkab Badung telah mengalokasikan biaya promosi sebesar Rp 2 miliar. Kami berharap gelaran ini bisa sukses,” katanya.

Bertemakan “Run Accross The Sea - Chasing The Sunrise”, lomba lari yang diadakan di atas tol pada dini hari ini menargetkan 3000 pelari dari kalangan profesional dan pemula baik internasional maupun domestik. 

Lomba lari maraton berhadiah setengah milIar rupiah ini mempertandingkan  4 kategori lari yaitu Full Marathon (FM), Half Marathon (HM), 10 Km (10K) dan 5 Km (5K).

Registrasi Mandiri BINR18 dibuka mulai tanggal 2 Agustus 2018 melalui website wwww.badungnightrun.com dengan biaya registrasi Full Marathon Rp. 550.000, Half Marathon Rp. 450.000, 10K Rp.350.000, 5K Rp.250.000. 

Kegiatan pengambilan Race Pack Collection dapat dilakukan pada tanggal 28 dan 29 September di area Pesona NDF 2018 sehingga para pelari dapat sekaligus menikmati sajian performance kolosal Bali dan Nusantara, dan deretan artis bali dan nasional seperti Gigi, Adera, hingga Ibnu Jamil.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer