Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 29, 2018

Terapkan Metode Growth Hacker, Ini yang Terjadi pada Usaha Anda

Suara.com - Indonesia menjadi pengguna aktif dunia digital dunia, sebanyak 3,9 jam untuk internet termasuk shopping online, hal tersebut menjadi satu diantara alasan Egogo Hub memilih Indonesia sebagai negara untuk mengenalkan metode growth hacker.

Hal itu dituturkan CEO of Egogo Hub Group, Kevin So, saat konferensi pers launching Egogo Hub di The Westin Jakarta Levels, Rabu (29/08/2018).

Kevin So, menuturkan selain itu ia juga memilih Indonesia karena keindahan kota-kotanya, makanan yang terkenal enak dan orang-orangnya yang ramah serta menjadi negara konversi tertinggi secara global.

"Sehingga perkembangan digital sangat pesat di sini, Egogo Hub memiliki 50 expert and growing faster di sini," jelasnya.

President Director Egogo Hub Indonesia, Benny Tanadi, menjelaskan bahwa Egogo Hub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand khususnya dalam industry E-commerce (digital marketing).

Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia, Egogo Hub menerapkan metode growth hacking dalam membantu bisnis atau brand klien untuk terus tumbuh dan berkembang, jelas Benny Tanadi.

Dimulai dari strategi mendatangkan pelanggan (traffic via digital marketing) CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan hingga layanan solusi untuk warehouse dan fulfillment.

"Berdasarkan data shopback menunjukkan nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27 % selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD ID," katanya.

Menurutnya, Egogo Hub Indonesia hadir di pasar E-Commerse seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran di mana saat ini suatu brand atau merk tidak lagi hanya menjual suatu produk atau barang.

Tetapi brand dan merk juga harus menjadi suatu penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak pelanggan berpartisipasi di dalam brand tersebut dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan pengalaman sesuai cara yang mereka inginkan, tukasnya.

"Untuk memenuhi kebutuhan E-Commerce, Egogo Hub Indonesia menyiapkan layanan digital marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional dengan pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dengan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda," katanya.

Egogo Hub menawarkan warehouse dan fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari brand tersebut.

Dalam hal ini Syahrini, penyanyi yang juga entrepeneur yang aktif di dunia digital turut hadir menjadi narasumber, ia pun  menuturkan digital mempermudah komunikasi dengan fans dan klien, serta dengan adanya digital dirinya dapat mengakomodir bisnis melalui online.

"Tentunya apabila pelaku usaha bergabung dengan Egogo Hub memberikan manfaat untuk mengakomodir usaha bisnis lebih baik dan pembentukan image itu sendiri khususnya di dunia digital," tutur artis dengan 22,4 juta followers ini.

Egogo Hub menyiapkan layanan digital marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien dengan metode growth hacker untuk hasil yang memuaskan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer