Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 28, 2018

Karena Jojo, Netizen Ingat Li Junhui Gagal Selebrasi Buka Baju

Suara.com - Histeria masyarakat Indonesia akan sosok Jonatan Christie masih berlanjut, khususnya bagi kaum Hawa. Para perempuan yang jatuh hati dengan Jojo itu pasti belum bisa move-on dari momen aksi selebrasi buka baju di dua laga terakhir bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Aksi selebrasi buka baju ala Jojo kala meraih kemenangan memang fenomenal. Seisi stadion dibuat terperangah menyaksikan pemuda 20 tahun itu memamerkan otot-otot tubuhnya. Jojo sukses menghipnotis ribuan penonton sekaligus membuat perempuan menjerit melihat keseksian tubuh sixpack-nya.

Gara-gara aksi Jojo viral, warganet kembali mengingat momen kocak dimana ada juga atlet bulu tangkis asal Cina yang gagal melakukan selebrasi buka baju seperti Jojo. Ia adalah pasangan ganda putra China, Li Junhui dan Liu Yuchen saat mereka sukses mengalahkan ganda kedua Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di partai keempat ajang Thomas dan Uber Cup 2018.

Video yang diunggah akun Instagram gossip, @mak_nyinyiir, menampilkan video ketika pebulutangkis ganda putra asal Cina itu gagal melakukan aksi buka baju kala meraih kemenangan.

Dalam video tersebut tampak sang atlet menjatuh racket usai memenangkan game. Kemudian ia menarik bajunya dari atas untuk dilepas sambil menghadap ke tribun penonton. Namun sayang, baju itu tidak terbuka, malah tersangkut di kepala.

Tak ingin menyerah, sang atlet tetap gigih menarik bajunya dari atas agar segera terlepas, tetapi lagi-lagi bajunya tersangkut dan gagal. Hingga rekan satu timnya datang menghampiri seraya menepuk tubuh. Kemudian baju tersebut akhirnya tidak jadi dibuka dan kembali dipakai.

Melihat video tersebut, warganet tentunya ikut tertawa geli. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer