Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 30, 2018

Begini Sajian Dinner Eksklusif ala Resor Mewah di Bali

Suara.com - Bali memang surganya wisata, tak heran bila banyak penginapan termasuk resor mewah di sana.

Segala kebutuhan wisatawan tersedia di Pulau Dewata nan elok rupa. Tak terkecuali wisata yang menawarkan segala kemewahan dan eksklusivitas, seperti di salah satu resor mewah di kawasan Nusa Dua, St. Regis, Bali.

Resor ini menyediakan restoran mewah yang sangat eksklusif dan pada 7 Desember mendatang, Restoran Kayuputi  akan menyajikan makan malam mewah untuk para tamu. Lewat siaran media yang dibagikan kepada Suara.com, Selasa (30/10/2018), Kayuputi mengundang para tamu untuk bergabung menikmati exclusive champagne dinner bersama Nicolas Feuillatte yang sangat prestigious.

Sajian makan malam akan dilengkapi dengan enam hidangan lezat yang buat khusus oleh Executive Chef, Agung Gede dan tim kuliner yang telah memenangkan banyak penghargaan. Untuk meningkatkan selera para tamu tersedia champagne Nicolas.

Untuk koleksi Champagne Feuillatte yang akan disajikan, dipilih sendiri oleh Kepala Sommelier Kayuputi, Jeroen Jochems. Waktu malam istimewa itu nantinya akan dimulai dengan pra-dinner yang menghidangkan koktail sebelum makan malam di Kayuputi Bar yang mulai pukul 7 malam, tiga puluh menit lebih dulu sebelum makan malam inti.

Nicolas Feuillatte merupakan importir anggur dan minuman beralkohol asal Paris yang sukses menemukan passion-nya terhadap anggur dan sampanye pada usia 40 tahun, hingga ia menciptakan merek sendiri di pertengahan 1970-an.

Kini Nicolas Feuillatte sukses menjadi Top 10 merek sampanye di Amerika Serikat dan meraih kesuksesan global pada akhir tahun 90-an. Merek ini telah dianugerahi banyak penghargaan regional dan global selama bertahun-tahun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer