Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 30, 2018

Tren Wisata di Indonesia, Petualangan di Alam Bebas

Suara.com - Indonesia kaya akan wisata alam, berbagai macam aktivitas bisa traveler lakukan saat traveling, salah satunya adalah berpetualang atau yang lebih dikenal dengan istilah wisata petualangan.

Dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak kalau wisata ini ditujukan bagi kamu yang suka traveling sambil berpetualang atau berkelana.

Namun, tahukah kamu kalau wisata petualangan merupakan salah satu sub sektor pariwisata Indonesia yang sukses menarik wisatawan hingga 100.000 orang per tahunnya?

Yup, dengan segudang pesona dan aneka destinasi wisata yang ada, tak heran jika wisata petualangan pun menjadi primadona di negara kita.

Wisata petualangan sendiri cenderung menyajikan konsep yang unik dan menantang adrenalin, sembari berkelana di daerah wisata Indonesia, traveler akan diberi suguhan dari berbagai macam aspek, apa saja itu? Baca di Guideku. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer