Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 30, 2018

Resep Pernikahan Bahagia dari Nicole Kidman

Suara.com - Selebritis Hollywood Nicole Kidman mengungkapkan rahasianya memiliki pernikahan bahagia dengan penyanyi country Keith Urban. Keduanya telah selama lebih dari satu dekade, tepatnya sejak tahun 2006 lalu.

Mempertahankan hubungan yang sehat di lingkungan showbiz yang banyak tekanan dan tuntutan, tentu bukanlah hal yang mudah. Dikatakan Nicole Kidman yang saat menghadiri peluncuran jam tangan Omega Constellation baru di Shanghai, salah satu aspek kunci dari pernikahan bahagia adalah menetapkan batas-batas di dalam rumah.

"Saya bekerja, tetapi ketika saya libur, saya benar-benar meliburkan diri," katanya seperti dilansir dari Harper's Bazaar.

“Keith dan saya bisa sangat cocok, mungkin karena kami memiliki kehidupan yang sangat baik di Nashville yang sangat sederhana, tenang. Itulah yang membuat kami seperti itu,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa mereka berdua berusaha keras untuk memastikan mereka tidak membiarkan karier mereka mengambil alih kehidupan rumah tangga.

“Kami sangat ketat dengan batasan mengenai urusan pekerjaan yang kami izinkan masuk ke dalam rumah kami,” katanya.

“Saya dulu punya kantor di rumah, dan saya baru saja membongkarnya. Ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saya akhirnya berpikir kalau ini bukan hal yang baik," katanya lagi.

Selain meninggalkan urusan pekerjaan di luar rumah, Kidman dan Urban juga menghindari penggunaan teknologi sebelum tidur di malam hari.

"Kami tidak punya TV di kamar tidur, begitulah kami," katanya.

“Saya sangat merekomendasikan hal itu. Dan tidak ada komputer di atas tempat tidur."

Menurut sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh perusahaan solusi teknologi global Asurion, pasangan menikah hampir dua kali lebih mungkin menggunakan ponsel sebelum tidur dari melakukan hubungan seks. Tapi ternyata, Kidman dan Urban bukan termasuk pasangan seperti itu. Bagaimana, tertarik meniru cara Nicole Kidman?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer