Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Wah, Ada Salju di Dalam Mal di Jakarta

Suara.com - Musim libur akhir tahun sudah di depan mata, sudahkah Anda memiliki rencana lliburan bersama keluarga? Bagi Anda tinggal di sekitar Jakarta dan menolak pergi jauh ke luar kota, berlibur ke mal mungkin bisa jadi pilihan. Terlebih, di akhir tahun ini, ada mal yang menawarkan sensai bermain salju.

Pada musim liburan kali ini, sekitar 68 mall milik Lippo Mall yang tersebar di 35 kota di Indonesia, menyulap diri menjadi taman bermain musim dingin yang menyenangkan. Bertemakan "Holiday Sensation", mal-mal tersebut akan menyajikan kegiatan menarik seperti event dan aneka permainan berbeda-beda mulai dari 25 November 2018 hingga 6 Januari 2019 nanti.

"Permainan harus seru dan edukatif, karena saat ini mal bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan tapi juga harus memberikan pengalaman yang luar biasa untuk kegiatan libur sekolah pada Natal dan Tahun Baru," kata Corporate PR dan Reputations Management, Nidia N. Ichsan, kepada Suara.com di Jakarta Barat, Kamis, (29/11/2018).

Misalnya Lippo Mall Puri di Kembangan, Jakarta Barat, yang menghadirkan sarana bermain ala musim salju tepat di tengah mal dengan es betulan.

Taman bermain bertajuk Frosty Playland tersebut terbuka bagi semua usia yang ingin merasakan sensasi memegang salju secara langsung.

Di dalamnya terdapat seluncuran es serta peralatan yang biasa digunakan saat bermain salju, seperti kereta salju, ember, dan sekop. Suasana yang dihadirkan juga kental dengan nuansa Natal lewat ornamen seperti hiasan lampu kerlap-kerlip, pohon Natal, dan patung-patung Sinterklas.

Anda hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp 75.000 per orang dari Senin sampai Jumat pada 2 November hingga 12 Desember. Dan Rp 100.000 per orang untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Sementara pada 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2018, harga tiket Frosty Playland dipatok Rp 100.000 per orang.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 30 menit dan bisa menyewa sepatu bot. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer