Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Diskon Heboh Akhir Tahun, Ini Daftar Barang yang Tak Perlu Dibeli

Suara.com - Momen pergantian tahun biasanya diramaikan juga dengan beragam diskon dan potongan harga besar-besaran di pusat perbelanjaan, tak ayal, ajang diskon kerap membuat kalap mata Anda membeli barang .

Namun, sebaiknya Anda tetap bijak dalam berbelanja. Pertimbangkan beberapa barang yang sebenarnya tidak perlu dibeli.

Seorang konsultan belanja di TrueTrae.com bernama Trea Bodge mengatakan, Anda tidak boleh tergoda begitu saja dengan potongan harga yang ditawarkan pusat perbelanjaan. Berikut adalah beberapa item yang sebaiknya tidak kamu beli di pesta diskon akhir tahun , seperti dilansir dari laman NY Post.

Peralatan kebugaran dan pakaian

Banyak konsumen membuat resolusi Tahun Baru yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran. Hal itu mendorong para pengecer untuk memberikan diskon terbaik pada minggu pertama 2019, dibandingkan momen akhir tahun setelah Natal. Maka, sebaiknya Anda jangan tergoda lebih baik tunggu setelah tahun baru.

Barang yang tidak dapat dikembalikan

Namanya juga kalap, maka tak heran bila banyak barang belanjaan yang dibeli walau tidak butuh. Akhirnya, bisa saja kamu mendapatkan item produk yang cacat dan baru disadari saat berada di rumah. Oleh karena itu, pastikan kamu membeli barang yang memiliki garansi sebagai antisipasi.

Perabot rumah tangga

Menurut Bodge, lebih baik belanja perabotan di akhir Januari karena permintaan sudah relatif menurun dan membuat pengecer memberikan potongan harga besar-besaran. Ia mengingatkan konsumen harus menahan diri untuk membeli perabotan di akhir tahun.

Barang elektronik

Ada yang ingin mengggunakan bonus akhir tahun untuk memperbarui produk elektronik seperti TV atau ponsel? Wah, lebih baik tunda keinginan dulu itu hingga akhir Januari atau awal Februari. Pasalnya, produk elektronik teranyar biasanya baru akan diluncurkan pada bulan-bulan ini dan tentunya bakal ditawarkan dengan promo menarik.

Jadi walaupun heboh diskon akhir tahun , perhatian barang yang perlu dan tak perlu dibeli dikutip dari Dewiku.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer