Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Sambut Imlek, Grand Indonesia Gelar Program Belanja Meriah

Suara.com - Sambut Imlek , Grand Indonesia Gelar Program Belanja Meriah.

Pusat perbelanjaan atau mal bisa menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan. Termasuk saat momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang. 

Tak heran jika sejumlah mal mulai mempersiapkan program menarik untuk memanjakan para pengunjungnya, termasuk mal yang berada di pusat kota Jakarta, Grand Indonesia. 

Serangkaian program menarik yang dikemas dengan tema The Oriental Blossom, kata Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo akan siap menyambut para pengunjung yang datang.  

Mulai dari dekorasi bernuansa merah muda yang menghiasi area mal hingga beragam pertunjukan menarik yang siap menghibur para pengunjung di tahun Babi Tanah ini.

"Pertunjukan utama yang akan memeriahkan event The Oriental Blossom kali ini yaitu berupa weekend attractions bertajuk Enchanting Orient Show yang akan berlangsung di Main Atrium, East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium, West Mall lantai 3A setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB," jelas dia saat ditemui Suara.com, Rabu (30/1/2019) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Atraksinya, lanjut Dinia berupa Shanghai Jazz, Barongsai, Liong Dance, Shaolin Show, Chinese Gods Parade dan masih banyak lagi. Selain atraksi, pada Tahun Baru Imlek kali ini, kata dia, Grand Indonesia juga lebih berfokus pada program belanja yang lebih meriah.

Di mana setiap pengunjung dapat mencoba keberuntungan mereka melalui permainan fortune stick di booth Discover Your Fortune yang terletak di area Skybridge lantai 1, mulai tanggal 26 Januari sampai 10 Februari 2019, dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp 8 juta, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Trip to Taipei, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

"Untuk Customer Grand Indonesia yang ingin mengabadikan moment imlek bersama keluarga dan orang terkasih, ada juga program sosial media yaitu Pose, Post & Win yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari sampai 10 Februari 2019. Foto yang paling unik dan menarik akan mendapatkan hadiah menarik dari Grand Indonesia," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer