Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

Suka jalan-jalan, Ini Tips Traveling dari Megan Markle

Suara.com - Suka jalan-jalan, Ini Tips Traveling dari Megan Markle .

Sebelum menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle sering bepergian untuk perannya sebagai aktris dan aktivis, jadi tidak heran ia memiliki beberapa kiat untuk bepergian dengan nyaman dan efisien.

The Duchess of Sussex, yang menikah dengan Pangeran Harry tahun lalu ini, tentu semakin sering melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia dalam perannya sebagai salah satu anggota kerajaan.

Nah, meski dirinya lebih sering berbicara untuk wawancara formal, namun berkat wawancara lama, penggemar duchess masih bisa menemukan tips perjalanan dari mantan bintang "Suits" tersebut dilansir dari Huffpost.

Pada 2014, ia berbicara dengan Allure tentang barang yang selalu ada bersamanya saat bepergian, yakni minyak pohon teh.

"Ini bukan hal yang paling glamor, tetapi jika Anda mendapatkan luka, gigitan nyamuk, tidak peduli apapun itu, minyak pohon teh adalah obat ajaib bagi saya," katanya.

"Tidak mahal, cukup kecil dan saya membawanya sepanjang waktu," tutur dia.

Selain itu, Markle juga berbagi barang lain yang menjadi teman perjalanannya, yang mencakup syal atau selimut kasmir tipis yang terasa seperti pelukan. Mantan aktris ini menulis bahwa dia tidak pernah bepergian tanpa barang barang tersebut karena bisa membuatnya nyaman dan merasa seperti berada di rumah.

Berbicara dengan Canadian Living pada 2015, Markle juga menyebutkan bahwa dia tidak pernah bepergian tanpa memakai salah satu wewangian favoritnya sebelum meninggalkan rumah atau mengemasnya ke dalam botol kecil di dalam tasnya. Dia mereferensikan aroma Bvlgari Blv II, yang katanya dia kenakan saat syuting "Suits".

Untuk menjaga kesehatannya saat bepergian, pada The Tig, Markle menulis bahwa sebelum pesawatnya lepas landas, ia selalu menggunakan tisu tangan atau semprotan pembersih untuk membersihkan TV pribadi, baki dan berbagai tombol di sekitar kursinya.

Dia juga selalu bepergian dengan membawa probiotik dan minum banyak air agar tetap terhidrasi. Tak hanya itu, Markle juga mengharuskan penerapan Neosporin ke bagian dalam lubang hidung sebelum penerbangan untuk menghindari sakit.

Namun, banyak dokter memperingatkan bahwa ini hal yang kurang disarankan. Sebaiknya Anda menjaga agar lubang hidung tetap lembab saat bepergian, penggunaan antibiotik Neosporin bisa berbahaya bagi bakteri baik.

Sementara dalam hal kecantikan, Markle memiliki beberapa produk untuk kebutuhan perjalanannya. Pada tahun 2015, ia mengatakan kepada Canadian Living bahwa ia membawa kemasan Tatcha’s Polished Classic Rice Enzyme Powder, yang membutuhkan tambahan air untuk mencuci wajahnya.

Di blognya, Markle juga pernah membagikan tips yang didapatnya dari temannya, perancang Misha Nonoo, yang menyarankan dirinya untuk memerangi beberapa efek jet lag dengan makan pada jadwal yang sama dengan penduduk setempat di tempat Anda mendarat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer