Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Terpuruk Akibat Perceraian, Perempuan Ini Bangkit Jadi Binaraga Tangguh

Suara.com - Terpuruk Akibat Cerai, Perempuan Ini Bangkit Jadi Binaraga Tangguh.

Bercerai dengan seseorang yang dicintai memang menyakitkan. Bahkan efek kesedihan yang dirasakan bisa berimbas terhadap hancurnya kepercayaan diri.

Seperti kisah yang dialami oleh Natasha Noble, yang terpuruk parah akibat perceraian . Dilansir The Sun, Kamis (31/1/2019), perceraian yang dialami perempuan itu membuatnya berada di titik terendah dalam hidupnya.

Namun, tak ingin terpuruk terlalu lama, Natasha Noble sadar kalau dirinya harus segera bangkit demi anak-anaknya. Ia pun berjuang melawan krisis kepercayaan diri dan bertekad harus menjadi ‘seseorang’ kembali.

Natasha mengembalikan kepercayaan diri dengan mengubah tubuhnya menjadi berotot.  Ibu dari tiga orang anak itu memutuskan untuk menjadi seorang personal trainer gym dan binaraga. 

“Ketika saya jadi user Instagram pada 2012, saya sedang hamil 8 bulan anak bungsu. Kemudian saya melihat foto-foto binaraga perempuan. Saat itu saya kagum dengan mereka,” ungkap Natasha Noble.

Rupanya Natasha Noble terinspirasi, Ia ingin juga memiliki tubuh kekar dan bertot seperti binaraga. Akhirnya dua pekan seteleh melahirkan, ia pergi ke gym, dan berlatih menggunakan treadmill, meskipun telah diperingatkan oleh dokter untuk tidak melakukan aktivitas berat selama enam minggu pertama melahirkan,'' kata Natasha.

Hasilnya, perlahan tubuhnya mulai bertot.

''Sekarang saya ingin mendukung peremuan lain yang kehilangan kepercayaan diri untuk melakukan hal yang sama karena itu adalah awal dari memulai hidup baru,” ucapnya.

Perempuan 36 tahun itu rajin ke gym, minimal dua kali sepekan. Dia juga mengonsumsi makanan kaya akan protein setiap dua jam. Kini Natasha pun mampu mewujudkan impiannya mempunyai tubuh yang berotot dan menjadi binaraga.

''Saya menyadari bahwa saya tidak perlu takut-takut. Saya bisa mulai berinvestasi untuk diri sendiri. Saya telah melihat betapa cantik dan kuat binaraga peremouan, dan inilah saya,” imbuhnya.

''Aku menyadari bahwa aku tidak perlu takut-takut lagi dan aku bisa mulai berinvestasi pada diriku sendiri. Aku telah melihat betapa cantik dan kuat binaragawan wanita, dan inilah yang aku inginkan,'' lanjutnya. [Dewiku/Kintan Sekarwang]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer