Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Tips Makeup Flawless ala Laudya Cynthia Bella

Suara.com - Mantap berhijab, aura kecantikan Laudya Cynthia Bella semakin bersinar. Paras cantiknya yang alami dan tak berlebihan membuat kaum hawa pun bertanya-tanya apa saja rangkaian makeup yang digunakannya sehari-hari.

Dalam sebuah temu media, Kamis (31/1/2019), Bella mengaku tidak begitu ribet dalam mengaplikasikan makeup. Bahkan menurutnya, makeup kini tidak menjadi patokan utama untuk menunjang penampilannya.

"Bukan fokus untuk makeup, tapi pelengkap. Kalau kita percaya diri dan yakin sebagai muslimah sudah diberikan Allah kecantikan fitrah, tentu dengan makeup tipis pun sudah terlihat cantik," ujar Bella.

Bella pun mengungkap riasan tipis apa saja yang digunakannya sehingga tampak flawless. Menurut Bella, ia hanya menggunakan riasan sederhana seperti krim pagi dan perona bibir. Ia bahkan tidak memakai bedak yang mungkin menjadi item wajib bagi para kaum hawa.

"Kalau aku sehari-hari makeup tidak pakai bedak. Cuma pakai krim muka rangkaian day cream lengkap, terus cushion, dan lipstik. Oh ya, eyebrow juga. Sudah, itu saja," tandas Bella.

Wah, sederhana juga ya step makeup flawless ala Laudya Cynthia Bella. Bagaimana, kamu tertarik mempraktikkannya? 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer