Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Teman Bumil, Cara Mudah jadi Ibu Milenial yang Peduli Nutrisi

Suara.com - Menjadi ibu di era milenial tidaklah mudah. Para ibu milenial ini dihadapkan dengan sejuta tantangan, baik di dunia nyata dan di dunia maya. Apalagi terkait tuntutan gizi dan nutrisi yang harus dipenuhi ketika bayi masih dalam kandungan hingga masa tumbuh kembang.

Untuk itu, guna meningkatkan status gizi anak sejak masa kehamilan dan setelahnya, ibu milenial butuh pedoman dan pendampingan. Dengan memanfaatkan teknologi dalam genggaman, tentu informasi dari internet sangat membantu ibu milenial dalam memberi gizi dan nutrisi anak.

“Untungnya, saat ini kemajuan teknologi memudahkan ibu milenial dalam mendapatkan informasi terkait gizi dan nutrisi. Dengan adanya aplikasi Teman Bumil , semua fitur yang ada dalam aplikasi ini akan memudahkan ibu memberi nutrisi yang baik untuk anak dan keluarga,” ungkap Robyn Soetikno, Co-founder Teman Bumil dalam talkshow bersama Tokopedia, Kamis (31/1/2019) di Jakarta Selatan.

Teman Bumil merupakan aplikasi yang ditujukan untuk membantu para ibu menjalani perannya secara mudah dan nyaman. Teman Bumil memiliki tiga pengaturan pemakaian, yaitu Program Hamil, Kehamilan, dan Tumbuh Kembang dengan beragam fitur menarik dan bermanfaat. Teman Bumil juga turut mendukung program perbaikan gizi di Indonesia.

“Teman Bumil memungkinkan ibu untuk menggunakan beberapa pilihan penggunaan sekaligus. Jadi, jika ibu sedang hamil dam memiliki seorang anak atau lebih di bawah usia 3 tahun, ibu bisa memantau perkembangan janin dan tumbuh kembang si kecil sekaligus di aplikasi ini,” jelasnya lebih lanjut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer