Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 30, 2019

Usia di Bawah 20 Tahun, Jangan Gunakan Produk Perawatan Kulit Ini

Suara.com - Usia di Bawah 20 Tahun , Jangan Gunakan Produk Perawatan Kulit Ini.

Ketika kita tumbuh dewasa, kulit juga melewati berbagai perubahan. Tentu, kebutuhan akan produk perawatan kulit pun berbeda tergantung pada usia seseorang. Perawatan kulit pada usia remaja, akan benar-benar berbeda dari usia 30 tahunan dan 40 tahunan. 

Di usia belasan hingga 20 tahunan, kulit masih terasa sangat lembut dan kencang, meski sedang parah-parahnya menderita jerawat hormonal. Namun dasar kulit masih sangat lentur dan tidak membutuhkan banyak produk perawatan kulit. 

Tapi sayangnya, banyak perempuan berusia belasan hingga 20 tahunan yang membuat kesalahan dalam hal memilih dan memakai produk perawatan kulit. Hal yang tidak tepat ini justru dapat menyebabkan kerusakan kulit yang lebih sensitif dan harus kita perbaiki selama usia 20 tahunan.

Nah, berikut beberapa produk yang harus Anda gunakan dengan hati-hati jika usia Anda masih belasan hingga 20 tahunan, dilansir dari Fustany.

1. Krim mata

Cobalah untuk tidak menggunakan krim mata sebelum Anda berusia 20 tahun, karena area mata bawah Anda masih berkembang dan mungkin sebenarnya tanpa masalah. Krim mata sangat ideal untuk mulai digunakan pada usia 20 tahunan ke atas untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan keriput.

2. Krim Anti Penuaan

Meskipun krim anti-penuaan mempertahankan kulit yang muda dan kencang bagi banyak perempuan, namun ketika digunakan secara berlebihan pada usia muda, mereka dapat menyebabkan efek sebaliknya dan bisa berefek sensitif.

3. Minyak untuk hidrasi

Tentu saja Anda harus melembabkan kulit Anda, tetapi cobalah untuk menunda penggunaan minyak untuk hidrasi karena Anda mungkin tidak tahu bahwa kulit Anda masih menghasilkan minyak alami sendiri. Jadi Anda lebih baik menggunakan pelembab gel atau krim.

4. Scrub Wajah

Cobalah untuk meminimalkan penggunaan scrub atau masker pengelupasan kulit karena kulit Anda masih sangat halus dan produk ini mungkin terlalu keras.

5. Riasan

Ya, ini mungkin sulit diterima, tetapi Anda harus menggunakan riasan seminimal mungkinagar kulit Anda dapat bernafas, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Untuk kebaikan wajah Anda, jika belum menginjak usia di atas 20 tahun jangan coba produk perawatan di atas untuk membuat kulit mudamu alami dan sehat. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer