Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Banjir Pujian, Keanu Reeves Tolong Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat

Suara.com - Di balik bakat aktingnya yang luar biasa, Keanu Reeves ternyata memiliki jiwa pahlawan. Baru-baru ini aktor yang bermain di film John Wick ini menunjukkan aksi heroik dalam perjalanan udaranya.

Keanu Reeves baru saja membantu menyelamatkan penumpang pesawat yang mendarat darurat. Dilansir dari People, Jumat (29/3/2019), saat itu Keanu Reeves sedang berada dalam penerbangan yang sama dengan penumpang lainnya, dengan rute dari San Fransisco ke Los Angeles.

Di tengah penerbangan, tiba-tiba diinformasikan bahwa pesawat harus melakukan pendaratan darurat di Bakersfield, California, karena masalah teknis. Padahal, masih dua jam lagi untuk sampai di Bandara Burbank.

Saat pendaratan darurat terjadi dan penumpang panik, Keanu Reeves tampak sigap berdiskusi dengan pihak maskapai untuk mengetahu apa masalah yang terjadi. Dari rekaman penumpang lain yang beredar di media sosial, aktor tampan itu tampak aktif berdiskusi dengan pihak maskapai penerbangan, membahas upaya agar segera bisa sampai ke Bandara Burbank.

Usai berdiskusi, Keanu Reeves membantu menjelaskan situasi terkini kepada para penumpang. Ia kemudian ikut membagi penumpang menjadi beberapa kelompok. Keanu Reeves bahkan ikut berbaur ketika berada dalam van.

Sebelum berpisah dengan penumpang lain Keanu Reeves dengan ramah menjabat tangan sambil mengucapkan "pleasure to meet you". Dan seperti bisa ditebak, aksi Keanu Reeves bantu penumpang pesawat saat mendarat darurat ini mendadak viral dan banjir pujian. Memang seperti aksinya di film, sih, ya? (Arendya Nariswari)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer