Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Bikin Bingung, Celana Jeans Ini Bikin Kamu Terlihat Punya Tiga Kaki

Suara.com - Pelanggan Topshop dibuat garuk-garuk kepala karena bingung melihat celana jeans yang baru dirilis toko retail fesyen tersebut. Di situs resminya, Topshop memamerkan celana jeans keluaran terbaru dengan desain membingungkan.

Topshop merilis celana jeans super lebar yang mereka sebut dengan mom style. Celana dengan merek Jaded ini dibanderol dengan harga 60 poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 juta.

Detail desainnya terdiri dari separuh bahan denim hitam dan selebihnya dikombinasi dengan chiffon transparant bintik-bintik putih berbentuk hati. Jadi, saat dipakai, efeknya seperti si pemakai punya tiga kaki.

Ya, celana jeans ini menghasilkan ilusi optik yang aneh. Bikin netizen bingung, karena sulit membedakan mana kaki sebenarnya dari orang yang memakai.

Melansir dari Dailymail, Jumat (29/3/2019), seorang pelanggan mendapat email dari Topshop terkait koleksi jeans terbaru mereka. Pelanggan tersebut pun menuliskan cuitan di Twitter.

“Saya masih libur karena sakit. Lalu mendapat email ini (celana jeans) dari Topshop. Apakah saya berhalusinasi?” tulisnya.

Cuitan itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen lain. “Pulanglah ke Tophop, Anda mabuk,” serunya.

Kemudian netizen lain menambahkan,” Tidak yakin apakah celana jeans Topshop itu pakaian, atau aku mengalami aneurisma," canda pengguna lain.

Nah, jika Anda cukup percaya diri dan tertarik memakai celana jeans Topshop ini, carilah di situs resminya. Dengan deskripsi produk ‘Black wide leg jeans with glitter heart mesh outer leg panels. High waisted design.'

Celana jeans ini tidak hanya aneh, tetapi juga membutuhkan perawatan ekstra, karena hanya dapat dicuci dengan tangan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer