Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Curi Perhatian, Boyish Look ala Dian Pelangi Bertema Kroma DI IFW 2019

Suara.com - Curi Perhatian, Boyish Look ala Dian Pelangi Bertema Kroma DI IFW 2019.

Hal berbeda dihadirkan desainer Dian Pelangi dalam gelaran show bersama Wardah Cosmetics yang bertema Equator Treasure di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (30/3/2019).

Kini, Dian menampilkan nuansa bold dengan army look dalam koleksinya yang bertema 'Kroma'. Koleksi yang terinspirasi dari rimbunnya hutan belantara Kalimantan, serta para penjaga yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi kecantikan alam Borneo ini direpresentasikan dengan nuansa utilitarian.

"Rimbunnya hutan belantara di Kalimantan dibuat dengan kesan bold dan tegas. Warna yang ditamlilkan pun terinspirasi dari sana, ada hijau army, cokelat dan terakota," jelas Dian.

Beberapa potongan blazer, vest, yang dikolaborasikan dengan permainan belt dan stripe serta detil pada bagian bahu dan pinggang menjadikan koleksi ini terlihat lebih boyish dibandingkan koleksi sebelumnya.

Namun, untuk kesan yang cantik dan anggun, Dian tetap menambahkan payet berwarna keemasan yang membuat koleksi ini lebih indah.

Senada dengan tema dari koleksinya, dalam shownya kali ini, para model dirias dengan makeup bertema Fairy Forest yang terinspirasi dari keindaham flora dalam ekosistem hutan Kalimantan.

Warna-warna coral yang merupakan Pantone of The Year 2019 dari Wardah yang dipakai oleh model koleksi Dian Pelangi di panggung IFW 2019 semakin membuat show ini berjalan sempurna.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer