Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Tutorial Makeup Perempuan Taiwan Jadi Lelaki Kulit Hitam, Bikin Melongo

Suara.com - Tutorial Makeup Perempuan Taiwan Jadi Lelaki Kulit Hitam, Bikin Melongo.

Sebuah video tutorial makeup mendadak menjadi viral di media sosial. Bukan tutorial makeup menjadi cantik, glowing, ataupun flawless.

Ya, video tutorial makeup yang membuat netizen heboh adalah tutorial makeup yang dibuat oleh perempuan Taiwan. Perempuan berkulit terang itu mengubah wajahnya dengan riasan menjadi pria berkulit hitam.

Video yang diunggah media sosial Tiktok dengan nama akun Chujiu itu memperlihatkan warna wajah yang berubah dari terang menjadi gelap.

Uniknya, saat membuat video tutorial makeup, perempuan Taiwan itu memutar musik hiphop sebagai backsound video. Seolah ingin menjiwai jadi lelaki kulit hitam dengan gendre musik yang sama.

Seperti dilansir dari Nextshark, Sabtu (30/3/2019), pada awal video, perempuan tersebut memulas wajahnya dengan foundation berwarna gelap.

Kemudian ia meratakan foundation ke seluruh wajah. Lalu dia mulai menebalkan alisnya, "memperbesar" lubang hidungnya dan menggelapkan kelopak matanya dengan eyeliner.

Langkah selanjutnya, dia mengoleskan lipstik dan menggambar kerutan pipi.

Agar lebih mirip, pada akhir video, perempuan itu meniru penampilan seorang pria kulit hitam dengan ekspresi sedang bingung

Video itu kemudian viral di kalangan netizen China dan dipakai untuk meme-meme lucu.

Video berdurasi 16 detik tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4.000 like dan 200 komentar.

Bagaimana menurut kamu tutorial makeup perempuan Taiwan jadi lelaki kulit hitam, bisa diaplikasikan untuk penyamaran yang sempurna?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer