Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Perempuan Ini Dobrak Standar Kecantikan di Dunia Modeling

Suara.com - Sebagai seorang model, Iskra Lawrence memang belum setenar Kendall Jenner. Tapi ia bukanlah model biasa, karena keberhasilannya mendobrak standar kecantikan di dunia model berhasil mencuri perhatian publik.

Iskra Lawrence, model sekaligus influencer berdarah Inggris, mempunyai bentuk tubuh yang berbeda dengan model-model pada umumnya. Untuk ukuran model, tubuhnya masuk kategori plus size. Namun, ia tidak minder. Ia justru mengampanyekan pentingnya memiliki citra tubuh positif.

Kampanye tersebut ia suarakan dalam situs Runway Riot yang mengangkat kecantikan perempuan dengan berbagai macam bentuk tubuh dan warna kulit.

Iskra Lawrence pun pernah berbuat nekat dengan cara tampil hanya dengan pakaian dalam di sebuah gerbong kereta yang penuh dengan penumpang. Aksi tersebut dimaksudkan untuk membuat orang sadar bahwa pentingnya mencintai diri sendiri.

Kampanye citra tubuh positif yang ia usung disampaikan juga melalui Instagram pribadinya yang memiliki 4,4 juta followers. Di akun media sosialnya itu, Iskra Lawrence sering mengunggah kegiatan dan foto-foto dirinya yang sangat percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya. Ia memotivasi orang-orang untuk berolahraga dan memulai gaya hidup sehat.

Menjadi salah satu perempuan inspiratif di dunia, Iskra Lawrence juga pernah masuk dalam jajaran nominasi BBC's World's 100 Inspirational and Influencer Women pada 2016 lalu.

Kegigihannya membuahkan hasil manis. Iskra Lawrence pernah ditunjuk sebagai model salah satu merek pakaian dalam Amerika. Selain itu, ia juga mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan atau mempromosikan produk dari berbagai merek.

Meski dulu dirinya pernah ditolak oleh salah satu agensi model karena pinggulnya terlalu besar, kini Iskra Lawrence sudah mempunyai agengsi model lainnya dan bisa membuktikan kepada dunia bahwa memenuhi standar kecantikan itu tak harus kurus.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer