Rechercher dans ce blog

Sunday, April 28, 2019

Unik, Finlandia Jadi Tuan Rumah Lomba Merajut Sambil Main Musik Metal

Suara.com - Unik, Finlandia Jadi Tuan Rumah Lomba Merajut Sambil Main Musik Metal.

Musik metal dan seni merajut adalah dua hal yang sangat bertolak belakang. Tetapi tidak bagi masyarakat Finlandia yang kini menjadi tuan rumah kejuaraan bertajuk Heavy Metal Knitting Championship.

Badan Pemasaran Finlandia Tovari bekerja sama dengan Joensuu City Cultural Services dan Joensuu Conservatory mencoba menyatukan dua hal paling populer di negara Eropa utara tersebut.

Musik metal adalah salah satu seni kreatif paling besar di Finlandia dengan lebih dari 50 band metal per 100.000 warga Finlandia.

Sementara seni rajutan dipraktikkan ratusan ribu orang Finlandia dari sekitar 5,5 juta populasi di sana.

Setelah melakukan brainstorming untuk menggabungkan keduanya, pikiran kreatif di balik inisiatif ini muncul dengan tajuk World Heavy Metal Knitting Championship.

"Menggabungkan keduanya merupakan kegembiraan kreativitas yang luar biasa. Saat bermain gitar serta menjahit rajutan, ini semua tentang kesenangan menciptakan sesuatu yang keren dengan tangan Anda," tulis situs resmi dilansir dari Odditycentral.

Penggemar rajut yang ingin mengambil bagian dalam kejuaraan ini harus mengunduh lagu "Fight or Die" dari Joensuu band heavy metal Maniac Abductor.

Peserta kemudiam diharuskan mengunggah sebuah klip berdurasi satu menit YouTube.

Tidak tahu bagaimana kejuraan ini berlangsung di Finlandia, tapi yang pasti, merajut sambil mendengarkan band metal, tapi unik dan  asyik kedengarannya bukan?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer