Rechercher dans ce blog

Sunday, April 28, 2019

Mau Rileks dalam Waktu Singkat, Coba Tips Pijat Wajah Berikut

Suara.com - Bisa Rileks dalam Waktu Singkat, Coba Tips Pijat Wajah Berikut.

Bukan hanya tubuh yang butuh pijatan. Pijat wajah juga tidak kalah penting untuk relaksasi.

Pijatan yang diberikan pada wajah akan membuat kamu merasa lebih segar dan bebas dari stres. Nah, ada beberapa tips pijat wajah biar lebih rileks.

Sebenarnya, wajah memang perlu mendapat pijatan untuk menghilangkan semua kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel mati yang menumpuk pada kulit.

Jika tidak mempunyai waktu untuk pergi ke tempat spa dan salon, kamu bisa praktek sendiri di rumah. Sebelum melakukan pijatan, pastikan kulit wajah benar-benar bersih.

Setelah itu, kamu bisa memakai pelembap favorit secukupnya dan letakkan pada telapak tangan. Gosokkan pada wajah secara perlahan. Kamu juga bisa dapat menggunakan minyak zaitun dilansir dari DewiKu.

Jika sudah merata, gunakan kedua tangan untuk memijat wajah dengan lembut dari arah bawah ke atas. Setelah seluruh wajah mendapat pijatan, sekarang saatnya beralih ke area bibir.

Berikan pijatan pada bagian tengah atas bibir dan regangkan ke bawah sampai bibir membuat wajah sedih. Setelah selesai melakukannya, letakkan jari-jari di dekat area hidung dan pijat pipi dengan lembut sampai ke telinga.

Selanjutnya, kamu bisa beralih ke bagian mata. Untuk memulainya, letakkan jari-jari tangan di area bawah mata dan rentangkan sudut kedua mata ke arah atas. Pijat secara lembut agar tidak merusak kulit di sekitar mata.

Langkah terakhir adalah tutup kedua kelopak mata dengan ibu jari dan rilekskan mata dan wajah selama beberapa detik.

Tips pijatan di wajah ini dapat kamu lakukan serutin mungkin khususnya saat bersantai atau sebelum tidur. Rileks dalam waktu singkat tidak perlu ribet. Selamat mencoba!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer