Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 30, 2017

Cari Baju Lebaran? Buru Diskonan di Belanja Online Aja

Suara.com - Menjelang Idul Fitri, serbuan diskon maupun promo bertebaran baik online maupun offline. Menurut survei yang dilakukan platfrom penyedia cashback, ShopBack, pada Mei lalu, kategori fesyen merupakan produk yang paling diminati masyarakat hingga mencapai presentase 80 persen.

Survei yang dilakukan pada 300 pengguna aplikasi belanjaonline di lima kota di Indonesia, 41,60 persen memilih melakukan belanja online dua pekan sebelum Lebaran, dan hanya satu persen responden yang berencana melakukan belanja online saat hari H Idul Fitri.

Selain itu, sebagian besar konsumen atau sekitar 52,20 persen berencana menggunakan dana belanja dari Tunjangan Hari Raya (THR) dengan presentasi hingga lebih dari 50 persen responden berniat menggunakan seluruh dana THR sebagai biaya memenuhi kebutuhan Lebaran.

Mendapat data-data seperti di atas, ShopBack akan menggelar Gebyar Ramadhan Online dengan melibatkan lebih dari 150 toko online dengan menyediakan cashback hingga 90 persen, Flash sale, serta lebih dari 50 kode voucher potongan hingga Rp500 ribu.

Melihat akan banyak persaingan diskon dan promo, Vice President Marketing ShopBack Indonesia, Inge Kosasi, mengimbau masyarakat pencinta belanja online lebih bersabar menunggu waktu yang tepat untuk berbelanja.

"Pilih waktu dua minggu sebelum Lebaran, ini yang benar. Karena orang awam bisa melihat tren, jadi mereka bisa memilih mau belanja di mana. Karena banyak promo dan diskon, untuk mendapatkan yang terbaik, mereka perlu riset," terangnya di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Gebyar Ramadhan Online berlangsung sejak 31 Mei 2017 hingga 23 Juni 2017. Super sale hingga 90 persen akan berlangsung pada 12-16 Juni atau dua minggu sebelum Lebaran.

Jadi, sudah siap belanja?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer