Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Lewat Video, Gadis Seksi Asal Solo Ini Cari Calon Suami

Suara.com - Untuk Anda para lelaki yang kebetulan masih lajang dan tengah mencari pendamping hidup, mungkin bisa melihat video dari perempuan seksi asal Solo ini.
Pasalnya, lewat video yang diunggah akun facebook Video Lucu Indonesia, si perempuan mengungkap keinginannya untuk mendapatkan teman hidup.
Awalnya perempuan yang mengenakan baju hitam itu terlihat berada di sebuah restoran. Tepat di depannya ada makananan dan minuman yang disajikan.
Selang beberapa saat kemudian, sambil memegang handphone ia mengatakan ke arah kamera bahwa ia sedang mencari jodoh dan siap untuk menikah.
"Saya asli orang Solo, jodoh orang Solo, siapa yang mau melamar saya, saya niat siap untuk menikah," ujarnya sambil tersipu malu menutup mulutnya.
Lalu yang  merekamnya pun bertanya, apa syaratnya untuk menjadi pendamping hidup.
"Syaratnya baik, setia, mapan, tanggung jawab," tambahnya.
Tak diketahui apakah video tersebut hanya untuk lelucon atau memang sungguhan. Tanpa peduli benar dan tidaknya, netizen pun mengomentari video tersebut. Bahkan banyak yang merespon dengan menawarkan diri maupun kenalan mereka yang dianggap cocok dengan si perempuan.
"Cantik ia,??Ada mbak,mamang saya umur ia 49 thn,dia tajir,mapan,setia,tanggung jawab,baik lg,soal ia dia blm nikah lg,stlah bini ia meninggal???
Usia g trmasuk kn mbak,??" seru Rush.
"Aku udah memenuhi syarat, bolehlah," tambah Rainkarasi El Sharawy.
"Baik setia mapan tanggung jawab. Semua jg mao mbak e," timpal Cherry Candy.
"Ingat ada mapan nya kalu belum mapan mending jomblo dulu  hahaha," tulis Sfingki Lomboan.
Namun ada warganet yang sengaja memberikan komentar lucu.
"Mbak udah nggak laku yah...??!! masukin di bibli. Com aja,di jamin kog...!! Wkwkwk," tutur seorang netizen menyebut nama salah satu toko online.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer