Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Ekspresikan Diri dengan 21 Warna Lipstik dan Lip Cream Ini

Suara.com - Setiap perempuan senang berekspresi melalui riasan yang digunakannya sehari-hari. Salah satunya, dengan berganti-ganti warna lipstik, yang disesuaikan karakter, suasana hati hingga acara yang akan didatangi.

Karena itu, tak heran jika lipstik menjadi salah satu "buruan" wajib banyak perempuan untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilannya.

Menjawab kebutuhan itu, brand make up Tanah Air Make Over baru saja meluncurkan 21 shades warna baru untuk lipstik dan lip cream.

Warna lipstik terbaru yang hadir terdiri dari beragam warna bernuansa basic nudes dan kecokelatan yang selalu menjadi favorit serta warna-warna bold yang eksploratif, seperti biru dan ungu.

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie mengungkapkan, melalui lipstik dan lip cream terbaru ini, Make Over juga berusaha memenuhi beragam kebutuhan perempuan terhadap tekstur lipstik, dengan meluncurkan warna-warna baru tersebut dalam berbagai tekstur dan hasil akhir.

"Ke 21 warna tersebut hadir dalam jenis lipstick Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, dan Intense Matte Lip Cream. Variasi tekstur dan hasil akhirnya juga beragam, dari glossy, semi-matte hingga matte," jelas dia dalam peluncuran lipstik dan lip cream terbaru, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2017).

Tak hanya memiliki shades warna yang beragam, lipstik dan lip cream ini juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan bibir, seperti Creamy Lust Lipstick yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas dan melembapkan bibir karena diperkaya Squalane, juga Vitamin E.

Anda bisa mencoba 21 shades warna lipstik dan lip cream terbaru ini secara langsung di gerai Make Over selama pekan kecantikan Colorcentric Week di Laguna Atrium Central Park Mall, hingga 1 Oktober mendatang. Yuk, ekspresikan dirimu dengan warna lipstik favorit!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer