Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Ini Tanda si Dia Ingin Lanjutkan Hubungan Serius

Suara.com - Menunggu akan dibawa ke mana arah hubungan Anda dengan pasangan, bisa membuat stres atau bahkan frustasi. Apalagi, saat Anda benar-benar tidak tahu bagaimana rencana ke depannya.

Beberapa pertanyaan seperti, 'Apakah dia serius dengan hubungan ini?', atau 'Apakah dia memiliki rencana masa depan dan harapan yang sama denganku?' mungkin akan muncul lebih sering, terlebih jika kamu sudah berhubungan cukup lama.

Untuk menghadapi situasi ini, kamu tak perlu bertanya-tanya dan membiarkan semua itu menyerang pikiran, karena sebenarnya kamu dapat memahami tanda-tanda, jika dia benar-benar serius terhadapmu.

Berikut, daftarnya seperti dirilis dari TimesofIndia:

1. Dia tidak sering membuat masalah

Ini adalah salah satu tanda yang perlu kamu baca. Jika pasangan benar-benar serius denganmu, dia tidak akan membiarkan masalah sepele datang dalam hubungan kalian. Konselor hubungan Veena Chakravarthy mengatakan, seorang lelaki yang ingin membawa hubungan ke tingkat yang lebih jauh, akan selalu memastikan agar kamu tetap bahagia dan tidak akan membiarkan kamu bertanya-tanya ke mana hubungan ini akan berlabuh.

2. Dia konsisten dan tampil sebagai orang yang dapat diandalkan

Ada beberapa indikator yang harus diperhatikan seorang perempuan, tentang apakah pasangan mereka ingin serius atau tidak dengannya. Yakni, apakah dia pernah meminta untuk menjadwal ulang semua janjinya tanpa alasan? Apakah dia menepati janjinya dan menghargai waktumu? Apakah dia melihat kamu sebagai prioritasnya? Jika iya, maka dia adalah orang yang tidak tajut berkomitmen denganmu dalam jangka panjang.

3. Dia bersifat terbuka dan komunikatif

Anda perlu melihat apakah dia terbuka saat dia berkomunikasi denganmu. Lupakan ucapan manis atau gombal yang penuh rayuan, karena hal ini justru tidak akan bertahan lama. Jika dia adalah seseorang yang suka bersikap lurus tentang apa yang dia rasakan dan tidak membingungkan dengan kata-katanya, pastinya dia adalah orang yang tepat untuk kamu.

4. Sering memghabiskan waktu berkualitas bersama

Dibandingkan menghabiskan wakti dengan teman-temannya, pasangan yang baik juga bisa bersedia meluangkan waktu berkualitas bersama kamu. Ahli Hubungan profesional Mimrah Ansarisays, mengatakan, untuk membangun hubungan yang kuat, pasangan perlu meluangkan waktu bersama untuk membuatnya bertahan. Ini bukan hanya tentang fisik, juga tentang menghabiskan saat-saat indah bersama.

5. Dia tidak menjauhkanmu dari keluarganya

Tanda lain jika dia serius padamu adalah, dia harus mengenalkan kamu pada keluarganya. Kata psikolog klinis Sauleha Shaikh, jika seorang lelaki membawa kamu pulang dan bertemu orang tuanya atau mengenalkan kamu pada saudara kandung, sepupu, bibi dan pamannya, kamu tahu, dia kemungkinan akan meneruskan hubungan ini.

6. Dia menghormati 'ruang' yang Anda miliki

Saling menghargai dan menghormati dalam arti keseluruhan itu penting, pasangan juga harus menghormati 'ruang' kamu, sebaik miliknya sendiri. Jika ada lelaki yang menghormati waktumu sebagaimana dia menjaga waktunya, dan membiarkan kamu asyik dalam hal yang kamu sukai, dia adalah orang yang tepat untukmu dan pastinya akan berkomitmen untuk hubungan jangka panjang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer