Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Kerja di Sini, Anda Bisa Nyalon, Ngegym Hingga Main Playstation

Suara.com - Ketika berbicara mengenai kantor, hal pertama yang mungkin akan terlintas adalah suasana kaku dan lingkungan yang formal bagi banyak karyawannya. Hal ini tentu akan membuat mereka merasa tak nyaman dan berpengaruh pada produktivitas, serta motivasinya.

Meski masih banyak perusahaan yang memiliki suasana bekerja seperti itu, Unilever Indonesia tidak memberlakukannya. Director of Human Resource PT Unilever Indonesia, Willy Saelan, mengungkapkan Unilever Indonesia sangat memahami kebutuhan yang diinginkan para karyawannya.

Hal ini, dibuktikan dengan sejumlah fasilitas yang disediakan di gedung baru mereka Grha Unilever, di kawasan BSD City, Tangerang. Menurut Willy, dengan tempat bekerja yang santai dan memenuhi keinginan para karyawannya, diharapkan karyawan bisa semakin sadar akan tanggung jawab yang mereka miliki terhadap perusahaan dan bekerja dengan hati.

"Dengan tempat kerja begini, kita juga ingin breakdown barrier bahwa saya atasan dan kamu bawahan. Kita ingin yang bisa sharing tidak hanya karyawan yang sudah senior, tapi juga junior," jelas dia dalam acara 'Office Goals' di Grha Unilever, BSD City, Tangerang, Senin (27/11/2017).

Nah, ingin tahu ada fasilitas apa saja yang bisa dimanfaatkan karyawan di sini? Bagi Anda yang tidak sempat memiliki waktu cuci dan blow rambut di rumah, Anda bisa melakukannya di salon kantor. TRESemme Salon yang berada di lantai satu ini punya berbagai layanan seperti cuci dan blow, potong rambut, creambath, manikur dan pedikur hingga hair do.

Spesialnya, harga yang dibanderol di salon ini sangat terjangkau, bahkan lebih murah hingga setengah harga dari salon kebanyakan, yakni mulai Rp30 ribu. Jadi, Anda tak perlu berlama-lama menata rambut sebelum ke kantor dengan fasilitas ini kan?

Kerja di Sini, Anda Bisa Nyalon, Ngegym Hingga Main Playstation - 1

Selain salon, Anda yang mencintai gaya hidup sehat juga bisa berolahraga di Gym Grha Unilever yang sudah tersedia. Aerobic studio, sport massage dan sauna juga tersedia di kantor yang memiliki konsep "Green Building" ini.

Bahkan, bagi Anda yang suka olahraga di luar ruangan, terdapat lapangan olahraga multi fungsi sebagai lapangan basket hingga voli.

Jika Anda merasa butuh hiburan karena tugas yang seabrek, Grha Unilever juga menghadirkan ruangan entertainment di lantai empat. Di sini, Anda bisa melakukan berbagai hal dengan teman-teman, seperti karaoke hingga game favorit.

Selain tiga fasilitas tersebut, adapula Magnum Cafe dengan berbagai menu lezatnya yang bisa Anda nikmati, mulai dari Magnum Cafe Signature Dishes, kopi, teh hingga pastries dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, Buavita Juice Bar juga tersedia untuk Anda yang ingin menikmati minuman buah segar.

Kerja di Sini, Anda Bisa Nyalon, Ngegym Hingga Main Playstation - 2

"Kita ingin mengencourage people to balance life. Selain fasilitas, kami juga tidak memberlakukan jam kantor, sehingga karyawan bisa menentukan, jam berapa saya harus ke kantor, sebal ke kantor mau melakukan apa, setelah beres, baru mereka datang ke kantor," ujar Willy.

Menurut dia lagi, tujuan Unilever Indonesia yang ingin meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, harus dimulai dari meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan terlebih dahulu.

Wah, asyik ya...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer