Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Pertemanan Sehat untuk Remaja 'Zaman Now' ala Eskulin

Suara.com - Perubahan zaman turut berpengaruh pada berbagai aspek termasuk pola pertemanan remaja. Mereka bahkan cenderung mempercayai sahabat dibandingkan orangtua untuk mengungkapkan isi hati.

Melihat kecenderungan ini, brand cologne anak muda dari PT. Kino Indonesia Tbk, Eskulin menjalankan kampanye "Eskulin Squad", yaitu sebuah ajakan bagi para remaja 'zaman now' untuk memiliki pertemanan sehat dan saling membangun.

Brand Manager Eskulin Laura Christina mengatakan, kampanye ini dijalankan melihat karakter remaja masa kini yang selalu ingin up to date, dan selalu terhubung. Dia berharap, dibentuknya Eskulin Squad bisa menjadi sebuah komunitas remaja untuk membuka akses bagi mereka mengenai informasi atau tren terbaru yang positif seputar dunia remaja.

"Komunitas ini juga dapat menjadi sarana sharing mengenai apapun bagi para remaja," tuturnya usai nobar di CGV Blitz Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, ketika memasuki usia 15 tahun, para remaja mulai mencari jati dirinya. Mereka berusaha menjadi seseorang yang merupakan idola mereka. Walau terlihat individualis, sebenarnya pada masa-masa ini remaja sangat mementingkan nilai persahabatan.

"Bagi mereka, teman adalah orang terdekat yang bisa mengerti mereka, fun, tidak membosankan. Teman juga terkadang menjadi media yang memperkenalkan hal- hal baru, dan suprisingly, teman bagi remaja lebih besar pengaruhnya dalam suatu hal, terkadang dibanding orangtua mereka sendiri," imbuh dia.

Pertemanan Sehat untuk Remaja 'Zaman Now' ala Eskulin - 1

Bahkan, teman merupakan orang yang pertama yang di cari para remaja ketika merasa sedih, bingung, marah ataupun senang. Oleh karena itu, tambah Laura, memiliki teman atau persahabatan yang positif akan sangat baik bagi para remaja.

"Kampanye ini paling banyak kami lakukan secara digital, mengingat tren mereka sekarang yang serba internet of things. Sehingga kami merasa digital adalah platform yang paling tepat untuk mengomunikasikannya," tambah Laura.

Sebagai ajang kopi darat antar para 'Eskulin Squad', Eskulin kata Laura menyelenggarakan acara nonton bareng film My Generation besutan sutradara Upi yang dibintangi Bryan Langelo (pemeran Zeke) dan Lutesha (pemeran Suki) CGV Blitz, Mall Of Indonesia, Jakarta.

Laura mengatakan film ini sesuai dengan kampanye Eskulin Squad karena menampilkan cerita squad yang saling mendukung dan pada akhirnya dapat memberikan nilai-nilai positif bagi masing- masing individu dalam squad tersebut.

"Konflik yang ada di film My Generation ini sangat relevan dengan fans Eskulin yang kebanyakan, bahkan semua remaja dimana mereka sedang menjalani proses pencarian jati diri. Terlebih lagi mencari sahabat atau squad yang mengerti dan cocok dengan diri mereka," tandas Laura.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer