Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Pangeran Harry Melamar Meghan Markle Saat Memanggang Ayam

Suara.com - Pangeran Harry mengaku melamar Meghan Markle saat memanggang ayam di Istana Kensington Palace, London, awal November ini.

Pasangan tersebut sedang menikmati "malam yang nyaman" di halaman Istana Kensington, awal bulan ini. Lalu,  Pangeran Harry yang tengah memanggang ayam di rumahnya berlutut dan meminang Meghan.

"Dia bahkan tidak membiarkan saya selesai, dia berkata, 'Dapatkah saya mengatakan ya?' Lalu ada pelukan dan saya mengambil cincinnya di jari saya. Saya seperti, 'Bisakah saya memberikanmu cincinnya?' Itu merupakan sebuah momen yang baik. Hanya kami berdua," kata Harry dalam wawancara pertama sejak pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka, Senin 27 November 2017 pagi, waktu setempat.

Mereka mengungkapkan, mereka tidak tahu banyak tentang satu sama lain saat menjalani "kencan buta" oleh seorang teman.

Harry mengatakan, dia belum pernah mendengar tentang Markle, sementara aktris tersebut mengaku sangat tidak tahu tentang keluarga kerajaan Inggris dan hanya bertanya kepada teman mereka, "Apakah dia baik?"

Kencan tersebut berjalan dengan baik, hingga mereka berkemah bersama selama lima hari di Botswana, beberapa minggu kemudian. Ajang itu membuat mereka mengenal satu sama lain dengan baik.

"Dengan begitu, kami benar-benar sendirian, yang penting bagiku untuk memastikan kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain," kata Pangeran Harry.

Adik Pangeran William itu bertunangan dengan Meghan Markle sejak awal bulan ini. Pangeran Harry disebut telah menerima restu dari Ratu Elizabeth II dan orangtua Meghan Markle. Pun begitu dengan Meghan Markle telah direstui keluarga Kerajaan dan beberapa kali ikut acara mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah menikah akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. Meghan Markle juga dikabarkan sudah siap meninggalkan Amerika demi hidup di Inggris setelah menikah dengan putra kedua Lady Diana itu.

Sementara itu, cincin tunangan Markle yang berhiaskan dua berlian milik Putri Diana didesain sendiri oleh Pangeran Harry. Lingkaran perhiasan itu terbuat dari emas yang di bagian tengahnya terdapat sebuah berlian dari Botswana, tempat di mana keduanya pertama kali mengenal satu sama lain. (Asiaone)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer