Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Rayakan Natal Sambil Main Salju di Dalam Mal

Suara.com - Hari Raya Natal selalu disambut suka cita setiap tahun di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Natal identik dengan salju dan pohon cemara dengan hiasan berwarna-warni. Sayangnya, Indonesia sebagai negara tropis hanya memiliki dua musim tanpa musim bersalju.

Jangan bersedih, meski sedang musim penghujan di Indonesia, Mal Ciputra Jakarta ikut memeriahkan Natal dengan salju ramah lingkungan dan aman lewat agenda bertajuk 'Its Christmas Time' dari 30 November 2017 sampai 3 Januari 2018.

Area bermain salju atau Snow Playland memberikan nuansa salju sungguhan, seluas 100 meter persegi. Pengunjung yang ingin menikmati Snow Playland dapat membeli tiket seharga Rp85.000 untuk hari biasa dan Rp100.000 untuk akhir pekan dengan durasi bermain selama 45 menit.

"Material es dibuat dan diproduksi dengan teknologi tinggi, tidak beracun ramah lingkungan dan ramah untuk anak. Jika lama dipegang akan mencair sama seperti salju asli. Jadi, ini sama seperti salju alami hanya dibuat lewat proses teknologi tinggi," jelas General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto dalam acara pembukaan agenda It's Christmas Time di Grogol, Jakarta, Kamis, (30/11/2017).

 It's Christmas Time di Mal Ciputra Jakarta, Kamis (30/11/2017). [Suara.com/Risna Halidi]

Selain menghadirkan Snow Playland, Mal Ciputra Jakarta juga mengangkat tema dekorasi Bring the Joy of Christmas Express Train bagi pengunjung. Tema ini diangkat karena memiliki arti sukacita menyambut natal dan tahun baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

"Para pengunjung bisa merasakan suasan natal melalui dekorasi-dekorasi yang ditampilkan, serta area Snow Playland," kata Ferry lagi.

Ada juga suguhan spesial dari penyanyi kenamaan Tanah Air seperti Ruth Sahanay, Eva Celia, dan Gloria Jessica.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer