Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Resto Jepang Ini Ganti Wajah dan Bikin Promo Menarik

Suara.com - Masakan Jepang menjadi salah satu citarasa Asia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak heran bila banyak restoran atau gerai masakan Jepang yang tumbuh subur, hingga masuk ke gang-gang di kota besar seperti Jakarta.

Di pusat kota Jakarta sendiri, sudah berdiri restoran Shabu Shabu House sejak 2004 yang terletak di Plaza Indonesia Lantai 1, Jakarta Pusat.

Dalam rangka menyambut libur akhir tahun, restoran Shabu Shabu House berbenah selama satu bulan lebih dan baru kembali dibuka dengan wajah baru pada November 2017 kemarin.

"Kami baru re-opening 23 November 2017 lalu. Sebetulnya hanya renovasi dari yang tadinya kapasitas 80 orang menjadi 150 orang. Dari menu sendiri tidak ada yang berbeda," kata Outlet Manager Shabu Shabu House, Tanti, kepada Suara.com.

Shabu Shabu Resto. [Suara.com/Risna Halidi]

Shabu Shabu House merupakan restoran masakan Jepang yang dikenal memiliki berbagai pilihan menu tanpa MSG maupun bahan pengawet.

Di sana, pengunjung dapat merasakan berbagai hidangan Jepang dengan bahan yang segar, penyajian yang sehat, dan rasa yang mengunggah selera.

Pengunjung dapat memesan Shabu Shabu dengan kuah Konbu, Spicy Miso, Sukiyaki, Tomato, Collagen, Kimchi dengan daging pilihan serta ikan laut yang segar.

Shabu Shabu Resto. [Suara.com/Risna Halidi]

Menyambut akhir tahun, Shabu Shabu House juga akan memberikan promo menarik bagi pengunjung.

"Setiap pembelian paket Shabu Shabu Extra Large, akan ada satu set gratis daging bagi pengunjung. Promo ini berlaku dari 1 Desember 2017 hingga 31 Desember 2017 mendatang," kata Tanti lagi.

Dengan ruangan yang lebih besar, tersedia lima ruang VIP yang dapat direservasi dengan berbagai menu masakan autentik Jepang yang dipatok mulai dari Rp75.000 hingga Rp900.000 untuk menu Kobe Beef.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer