Rechercher dans ce blog

Sunday, December 31, 2017

Ingin Makin Cantik? Lakukan Lima Resolusi Kecantikan 2018 Ini

Suara.com - Ingin membuat kulit Anda lebih sehat dan baik di 2018? Anda tentu harus meningkatkan rutinitas kecantikan Anda, mulai dari menghapus makeup hingga memanjakan diri dengan berbagai perawatan.

Nah, berikut resolusi kecantiian di 2018 yang mudah Anda lakukan, dilansir dari Times of India.

1. Jangan lupa gunakan tabir surya
Salah satu kebiasaan perawatan kulit yang paling penting untuk diikuti adalah menerapkan tabir surya. Baik itu di musim dingin atau musim panas, kulit Anda bisa mudah rusak dalam cuaca apapun.

Mengenakan tabir surya setiap hari dapat mencegah penuaan dini, penyamakan kulit, dan bahkan kanker kulit. Anda bisa menerapkan tabir surya 15 menit sebelum pergi keluar ruangan agar krim akan menyerap dan melindungi lebih baik.

2. Selalu gunakan pelembab
Dengan cuaca yang keras, polusi, dan make-up sehari-hari, kulit Anda memerlukan beberapa perawatan khusus. Pastikan Anda mengoleskan pelembab (yang sesuai dengan jenis kulit Anda) pada malam dan pagi hari. Jangan pernah melupakan area sekitar mata, karena memiliki kulit tertipis yanh lebih rentan terhadap kekeringan dan penuaan. Untuk mengatasi masalah ini, gunakan krim mata dengan gerakan melingkar agar memperbaiki elastisitas kulit.

3. Jangan tidur dengan makeup
Hal terburuk yang bisa Anda lakukan pada kulit Anda adalah tidur dengan masih menggunakan make up. Ini bisa merusak kulit Anda! Mulai dari alergi kulit sampai berjerawat, kulit Anda bisa mengalami banyak masalah bila Anda tidak menghilangkan make up Anda sebelum tidur.

Jadi, lain kali pastikan Anda melepaskan lapisan fondation dan make up mata sebelum tidur. Jika Anda terlalu malas untuk pergi ke kamar kecil membersihkan makeup, siapkan satu pak tisu pemghapus make up menghapus di dekat tempat tidur Anda. Sehingga tak ada alasan untuk tidak menghapus make up sebelum tidur.

4. Selalu bersihkan kuas makeup
Kuas makeup bisa memiliki lebih banyak bakteri daripada yang Anda pikirkan. Menurut para ahli, Anda harus membersihkan kuas sebulan sekali, sedangkan untuk kuas mata harus dibersihkan dua kali sebulan. Resolusi yang mudah ini akan selalu menjaga kulit sehat dan bebas dari masalah.

5. Jangan lupa memanjakan diri!
Jika Anda sibuk, usahakan setidaknya satu hari seminggu untuk memanjakan diri sendiri. Seperti manjakan dengan facial, pijat rambut, pedikur, spa, dan lainnya. Selain memanjakan diri, ini bisa meningkatkan kecantikan Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer