Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2018

Nama Depan Berhuruf K, Ini Plus Minusnya

Suara.com - Apakah Anda memiliki nama depan dengan awalan huruf K? Jika ya, coba cek apakah Anda memiliki kepribadian berikut seperti yang dilansir dari laman Boldsky.

1. Cenderung sulit diajak bicara
Orang yang memiliki nama depan berhuruf K cenderung memiliki kepribadian yang tertutup jika Anda belum mengenalnya dengan baik. Itu sebabnya mereka cenderung sulit diajak bicara dan dianggap sombong.

2. Sangat kesepian
Orang-orang dengan nama depan berhuruf K juga terkesan kesepian dan pemalu. Mereka benci menjadi perhatian semua orang, tapi di satu sisi mereka cenderung atraktif jika berada di depan orang-orang yang membuatnya nyaman.

3. Mereka senang bermain gim
Mereka dengan nama depan berhuruf K juga cenderung senang bermain gim. Ketika melakukannya, mereka akan berlaga seperti seorang profesional.

4. Memiliki tekad kuat saat melakukan sesuatu
Mereka juga cenderung orang yang bersungguh-sungguh saat melakukan sesuatu. Itu sebabnya mereka juga dikenal dengan sebutan perfeksionis. Sayangnya sifat ini juga seakan menjadi pedang bermata dua bagi mereka karena membuat persepsi negatif diantara yang lain.

5. Berjiwa petualang
Individu dengan nama depan berhuruf K juga tergolong petualang. Mereka senang mengembara ke tempat-tempat baru bahkan karir baru. Mereka juga pintar melihat peluang terutama yang dapat menguntungkan mereka.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer