Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Ini Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II

Suara.com - Ratu Elizabeth II merupakan ratu dengan jabatan kerajaan terpanjang di Inggris. Di usianya yang menginjak 91 tahun, ia masih terlihat sehat dan bugar.

Meski banyak hal yang telah berubah di masa pemerintahannya, menurut Royal Chef resminya, preferensi makanan Ratu, tidak banyak berubah.

Inilah mungkin yang menjadi salah satu rahasia umur panjangRatu Elizabeth II. Dua kali seminggu, Ratu menerima daftar saran menu dan dia menandai saran yang disukainya.

Pilihan apa saja yang ada di daftar dietnya? Berikut penjelasannya, seperti yabg dilansir Brightside.

1. Minum teh dengan biskuit sebelum sarapan pagi
Ratu memulai harinya lebih awal dengan sepoci teh Earl Grey yang baru diseduh tanpa gula dan beberapa biskuit.

2. Sarapan dengan sereal dan roti panggang
Sarapan khas Ratu, meliputi buah dan sereal. Dia kadang-kadang menyantap roti panggang dengan selai, seperti selai jeruk.

Pada kesempatan yang sangat istimewa, ia menyantap telur orak-arik dengan salmon asap dan beberapa truffle. Menurut mantan kokinya, dia hanya menikmati truffle segar saat Natal yang dikirim sebagai hadiah.

3. Segelas gin sebelum makan siang
Rupanya, Yang Mulia suka minum koktail sebelum makan siang, yakni gin dan Dubonnet dengan banyak es dan sepotong lemon. Resep koktail ini bisa ditemukan secara online.

4. Tidak makan pati untuk makan siang (dan makan malam)
Ratu makan siang pada pukul 13.00. Biasanya ia menyantap ikan seperti sole Dover panggang di atas tempat tidur atau bayam. Bisa juga dengan cukini atau ayam bakar sederhana dengan salad. Ratu cenderung menghindari makanan yang mengandung pati hampir setiap hari, jadi tidak ada pasta, nasi, atau kentang pada menunya.

5. Teh sore dengan kue dan sandwich
Teh sore sering disajikan dengan kue madu dan krim, serta biskuit cokelat, yang disukai oleh Ratu. Menurut mantan koki McGrady, dua jenis sandwich juga wajib di High Tea, seperti mentimun, salmon asap, dan telur dengan mayones atau ham dan mustard tanpa kerak. Selain itu, Ratu juga menikmati roti mentega dengan selai yang dipotong menjadi lingkaran berukuran kecil.

6. Steak untuk makan malam
Ratu Elizabeth II lebih memilih daging dari peternakan lokal untuk makan malam. Favoritnya adalah steak Garlic yang disajikan dengan saus jamur, krim, dan wiski.

Dia juga menyukai daging panggang pada Minggu, dan kadang-kadang memakan daging domba, daging kambing, atau belibis. Apapun jenis dagingnya, itu harus dimasak well done atau matang.

Hidangan utama ini juga diikuti oleh stroberi atau persik, yang ditanam di rumah kaca di Windsor Castle.

7. Segelas sampanye setelah makan malam
Beberapa sumber mengklaim bahwa Ratu Elizabeth II menyelesaikan harinya dengan segelas sampanye. Sampanye ini kemungkinan dipilih dari delapan merek (misalnya Bollinger, Lanson, dan Krug), yang telah diberi waran kerajaan. Waran kerajaan bertugas untuk memastikan bahwa barang benar-benar dipasok ke anggota keluarga kerajaan.

8. Cokelat
McGrady, mantan koki kerajaan tersebut, menyebutkan bahwa Ratu sangat menyukai cokelat dan bahkan ia memanggilnya sebagai "chocoholic." Cokelat favoritnya adalah dark chocolate atau coklat hitam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer