Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Penampilan Modis Ratu Elizabeth II di Pekan Mode London Curi Perhatian

Suara.com - Ratu Elizabeth II selalu tampil modis dengan pakaian anggunnya yang sopan. Meski sudah tak lagi muda, ibu dari Pangeran Charles ini selalu berhasil menarik perhatian para pecinta mode.

Salah satunya, saat dia menghadiri pekan mode London Fashion Week beberapa hari lalu. Ratu duduk di barisan depan, terlihat berbincang santai dengan Editor Vogue Amerika, Anna Wintour.

Saat itu, ia hadir secara khusus untuk memberikan penghargaan bagi para perancang berbakat Inggris. Penerima penghargaan yang beruntung adalah Richard Quinn, perancang lulusan mode terbaru Central Saint Martins yang memulai labelnya sendiri pada 2016.

Richard dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai salah satu perancang muda berbakat di Inggris. Ratu berusia 91 tahun tersebut memberi Richard penghargaan yang dinamakan Queen Elizabeth II Award untuk British Design.

Dia naik ke catwalk untuk berbicara kepada para tamu yang datang dan menghormati Richard, yang dipilih oleh British Fashion Council.

"Dari wol ke Hebrides ke renda Nottingham, dan tentu saja Carnaby Street, industri fesyen kami terkenal dengan keahlian luar biasa selama bertahun-tahun, dan terus menghasilkan tekstil kelas dunia dan cutting edge, desain praktis," kata Ratu Elizabeth II dilansir CNBC.

"Sebagai penghargaan untuk industri ini, dan sebagai warisan bagi semua pihak yang telah berkontribusi pada fesyen Inggris, saya ingin menyampaikan penghargaan ini untuk bakat muda baru," tambah dia dalam sambutannya.

Saat itu, Ratu Elizabeth II yang mengenakan dress dan jaket berbahan wol, dengan warna biru telur angsa rancangan Angela Kelly, terlihat menikmati seluruh acara. Busananya terlihat semakin elegan dengan detail kristal Swarovski kecil dan sarung tangan hitam.

Dia juga berkeliling ruang pamer sebelum mengumumkan penghargaan tersebut. Kunjungan Ratu yang tidak biasa ini diikuti dengan acara mode di Buckingham Palace yang diadakan oleh Catherine, Duchess of Cambridge, dan Sophie, the Countess of Wessex.

Gala ini dihadiri oleh model Naomi Campbell, perancang Stella McCartney dan tokoh-tokoh terkenal lainnya di dunia fesyen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer