Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Inovasi Baru, Saus Tomat Berbentuk Irisan, Apa Rasanya?

Suara.com - Satu lagi yang baru di dunia kuliner. Penemuan mahakarya yang entah dibutuhkan atau tidak oleh masyarakat, sebuah irisan saus tomat.

Ya, jika pada umumnya saus tomat berbentuk cair, perusahaan pendanaan umum Kickstarter meluncurkan Bo's Original Slice of Sauce, sebuah produk saus tomat yang berbentuk padat seperti irisan keju.

"Ini produk alami, tidak aneh dan rasanya akan merevolusi industri saus. Slice of Sauce mengubah bumbu tradisional dengan bentuk irisan," tulis situs tersebut.

Dengan produk ini, seseorang dapat membuat burger dengan lapisan saus tomat dan lapisan keju secara bersamaan.

Inilah Bo's Original Slice of Sauce, saus tomat berbentuk irisan yang diproduksi Kickstarter. (Foto: Screenshot/kickstarter.com)

Lalu, apa sih yang mendasari penemuan ini? Dilansir dari News.com.au, penemu saus tomat iris mengatakan bahwa dengan adanya irisan saus, maka tak akan ada lagi roti isi yang lengket dan basah karena saus.

Mereka juga mengatakan bahwa saus iris membuat saus lebih portabel atau mudah dibawa kemana-mana. "Ini sangat bagus untuk kotak makan siang, piknik, barbekyu, hiking dan berkemah, makan siang di meja Anda atau makan di perjalanan."

Emily Williams, salah satu pembuat produk Slice of Sauce mengatakan bahwa saus iris merupakan hasil dari kecelakaan.

Saat itu, pemilik restoran di Michigan ini mengatakan tengah membuat saus BBQ dan mengukus sayuran. Alih-alih membuang sayuran yang tersisa, Emily malah mencampurnya.

Sayangnya, saus tomat iris ini hanya melayani pembelian di Amerika Serikat dan Kanada?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer