Rechercher dans ce blog

Thursday, March 29, 2018

Pesan Hotel Online? Baca Dulu Tips dari Travel Blogger Ini

Suara.com - Di tengah maraknya aplikasi pemesanan hotel secara online, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan saat mencari penginapan.

Travel blogger Kadek Arini misalnya, memilih untuk mencari tahu foto-foto penginapan yang ia pilih, baik dari aplikasi tersebut maupun sumber lain agar memastikan foto tersebut tidak berbeda jauh dengan kenyataan.

"Sebelum booking, aku selalu lihat foto-foto ini benar apa enggak dengan apa yang aku terima nantinya, karena ada beberapa yang ternyata ngambil foto dari tempat lain," ujar Kadek di sela-sela temu media Airy Academy, Rabu (28/3/2018).

Selain foto, Kadek juga mempertimbangkan review dari pengalaman para tamu yang biasanya juga tercantum di aplikasi. Dari ulasan para tamu inilah, biasanya Kadek akan semakin mantap untuk memesan hotel tersebut, atau justru mencari penginapan lainnya.

"Komentar review itu sangat membantu banget. Aku bisa tahu gimana pelayanan stafnya dan kebersihan hotelnya dari review tamu lain. Itu juga yang aku lakuin, kalau tempatnya bagus, tapi staf nggak ramah aku juga akan nulis review yang minus," tambah dia.

Kadek pun menyarankan para pelancong melakukan pemesanan hotel secara online. Berdasarkan pengalamannya, harga penginapan via online lebih murah sekitar 20 persen ketimbang membelinya secara langsung.

"Jarang pesen on the spot, karena langsung datang harganya lebih mahal dibanding aplikasi. Aku lebih suka booking via aplikasi sih. Lebih murah 20 persen," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer