Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Ada Suvenir Mainan Seks Jelang Pernikahan Harry - Meghan, Begini Bentuknya

Suara.com - Menjelang pesta pernikahan Harry - Meghan, muncul banyak penjaja suvenir pernikahan anggota kerajaan Inggris tersebut, baik secara online maupun offline.

Benda yang mereka jual pun sangat beragam, mulai dari mug, piring, hingga kalender. Namun dari sekian jenis suvenir, ada satu item yang sangat nyeleneh.

Adalah pengecer mainan seks terbesar di Inggris, Lovehoney, yang merilis 'Cincin Cinta Pernikahan Bergetar Kerajaan' dan 'Sparkle Markle Vibrating Finger Ring'.

Mainan seks itu masing-masing berharga 9,99 Pound atau di bawah Rp200 ribu saja. Katanya, mainan seks ini diklaim sebagai kado sempurna bagi mereka yang mencari suvenir unik dan seksi saat pernikahan kerajaan digelar.

Kotak dari souvenir ini dihiasi dengan gambar kartun yang lucu dari Pangeran Harry dan Meghan.

"Harry dan Meghan adalah angin segar dan hal terseksi yang terjadi pada bangsawan selama bertahun-tahun. Jadi, kami pikir akan sangat menyenangkan suvenir yang sangat berbeda untuk para royalis yang paling bersemangat," Direktur produk Lovehoney, Bonny Hall dilansir Mirror.co.uk.

Ini bukan kali pertama Lovehoney merilis mainan seks bertema kerajaan. Sebelumnya, mereka telah merilis paket tato kristal 'Her Majazzle'.

Menariknya, perusahaan ini mendapatkan lampu hijau dari Kerajaan Inggris dan sempat diberi penghargaan 'Queen’s Award For Enterprise'.

Sang pemilik Richard Longhurst dan Neal Slateford juga pernah bertemu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip pada pesta penghargaan di Istana Buckingham.

"Kami mengagumi anggota Kerajaan dan sangat senang bisa mendapatkan penghargaan dari Ratu dua tahun lalu. Kami berharap semua orang akan melihat sisi asyik dari cenderamata nakal ini," tutup Bonny.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer