Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Wah, The Sacred Riana Akan Hadir di Magic House Dufan!

Suara.com - Wahana bermain keluarga, Dunia Fantasi, kembali menghadirkan sajian yang berbeda. Banyak pesulap profesional dihadirkan untuk mengibur pengunjung Magic House sejak 30 Maret hingga 30 April mendatang dan kali ini menghadirkan pesulap beraliran bizzare illusionist yang juga pemenang dalam ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2017, The Sacred Riana.

Riana yang selalu berpenampilan sebagai sosok menyeramkan, misterius dan tidak banyak bicara dalam setiap aksinya, akan tampil di wahana Magic Hause Dufan pada Minggu, 29 April 2018, pukul 13.30 WIB.

Berdurasi sekitar 40 menit, penampilan misterius The Sacred Riana dipastikan akan membuat bulu kuduk pengunjung merinding dan penasaran.

"Hadirnya Magic House merupakan rangkaian hiburan yang kami sajikan bagi pengunjung setia Dufan, tidak tanggung-tanggung The Sacred Riana kami hadirkan sebagai unggulan program acara ini, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja," ujar Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian, Teuku Sahir Syahali dari rilis yang Suara.com terima.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini sekaligus menikmati seluruh wahana Dufan, pengunjung dapat membeli tiket regular 200.000 rupiah hari kerja atau 295.000 rupiah saat akhir pekan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer