Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

7 Inspirasi Bergaya Tanpa Celana Isbal Ala Seleb Berhijrah

Suara.com - Semakin hari semakin banyak saja selebriti yang mendapat hidayah kemudian hijrah. Bila seleb perempuan mengubah penampilan dengan berhijab, maka seleb laki-laki tampil dengan meninggalkan celana isbal, atau celana yang menjulur melebihi mata kaki. Meski sudah tampil lebih religius dan menyesuaikan dengan syariat Islam, mereka tetap keren, lho. Yuk intip padu-padan celana cropped ala selebriti.

Pakai jas
Arie Untung. (Instagram)

Memadukan celana cropped dengan jas seperti yang dipakai Arie Untung ini ternyata keren juga. Mantan VJ MTV ini mendobrak batasan gaya celana yang biasa dipakai dengan jas. Arie juga berani memakai setelan jas dan celana berwarna maroon.

Pakai kemeja
Teuku Wisnu. (Instagram)

Teuku Wisnu memadukan celana dengan kemeja lengan panjang. Uniknya, suami Shireen Sungkar ini memakai jogger pants yang sangat casual dengan kemeja semi formal. Bahkan Wisnu menambahkan peci di kepalanya.

Pakai kaos lengan panjang
Mario Irwinsyah. (Instagram)

Tak ada yang begitu spesial dari penampilan Mario Irwinsyah ini. Mantan bintang FTV tersebut tetap santai bergaya pakai kaos lengan panjang dan topi terbalik, sama seperti penampilannya terdahulu, hanya saja, Mario memakai celana di atas mata kaki.

Pakai legging dan t-shirt
Dimas Seto. (Instagram)

Berhijrah tak menghalangi Dimas Seto untuk berolahraga. Dengan legging yang panjangnya tak melebihi mata kaki, suami Dhini Aminarti ini terlihat sporty.

Pakai jaket
Tommy Kurniawan bersama istri barunya, Lisya Nurrahmi dan mantannya, Tania [Instagram/tommykurniawann]

Tommy Kurniawan memadukan celana cropped hitamnya dengan jaket abu-abu dan kaos putih. Gimana menurut kamu, guys?

Pakai baju koko
Irfan Hakim. (Instagram)

Begini gaya Irfan Hakim saat memakai baju koko tetapi dengan celana model kulot yang panjangnya hanya di atas mata kaki. Ya, not bad, lah ya.

Pakai strap
Ricky Harun. (Instagram)

Ricky Harun memakai sepasang strap untuk membuat penampilannya lebih modis. Celana cino dipadukan dengan kaos lengan panjang stripes, dan strap.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer