Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Kuku Jelek, Alasan Ayu Ting Ting Tak Pernah Merawat Kuku

Suara.com - Perawatan kuku alias manicure dan pedicure lumrah dilakukan perempuan, apalagi mereka yang berstatus selebriti. Tapi berbeda dengan Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang satu ini justru tidak pernah merawat kuku.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku tak merasa perlu merawat kukunya lewat perawatan khusus, apalagi sampai harus mendatangi salon.

"Tidak pernah, soalnya kuku saya jelek," jawab Ayu Ting Ting sambil menunjukkan kuku tangannya saat berbincang dengan redaksi di kantor Suara.com, Senin (28/5/2018).

Wah, ternyata alasan Ayu tak pernah merawat kuku bukan karena ia sibuk atau tak sempat pergi ke salon, tapi murni karena tak ada keinginan sama sekali untuk mempercantik kukunya.

"Aduh, saya tuh tidak pernah ngurusin kuku, tidak kepingin sama sekali ke salon ngebenerin kuku, biarkan saja seperti ini," katanya.

Ibu satu anak ini juga mengaku bahwa untuk urusan memotong kuku pun, ia tak rutin melakukannya. "Potong kuku rutin seminggu atau sebulan sekali pun tidak. Kuku saya susah panjangnya, malah pada botak-botak. Kalau tumbuh, biasanya langsung saya gigit-gigitin saja, makanya ya tidk pernah sampai panjang juga," akunya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer