Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Sebut Gaun Pengantin Meghan Mirip Kreasinya, Desainer Ini Dikecam Warganet

Suara.com - Salah satu perancang busana dari rumah mode Kiwi, Emilia Wickstead mengklaim, bahwa gaun pengantin Meghan Markle yang dibuat oleh rumah mode Givenchy terlihat 'identik' dengan salah satu kreasinya.

Emilia Wickstead sendiri merupakan salah satu desainer favorit Duchess of Cambridge Kate Middleton. Ia mengatakan kepada Daily Mail bahwa gaun pengantin Meghan sangat mirip dengan rancangannya dan secara tidak langsung, mendakwa Givenchy menyontek salah satu hasil karyanya.

"Gaunnya identik dengan salah satu gaun kami," kata Wickstead kepada Daily Mail yang dikutip News.com.au.

Memberikan pernyataan kontroversial pada media, Wickstead langsung 'diserang' balik oleh warganet di Twitter.

"# EmiliaWickstead memiliki keberanian berbicara kasar tentang gaun pengantin #DuchessOfSussex! Emilia sebenarnya bekerja sebagai desainer untuk keluarga kerajaan! Sangat tidak profesional!" tulis salah satu komentar.

Bukan hanya itu, warganet yang marah dengan klaim Wickstead juga berharap agar desainer tersebut tak lagi mendapatkan 'pekerjaan' dari keluarga Kerajaan Inggris.

"Komentar yang sangat tidak profesional dari Emilia Wickstead tentang gaun Givenchy milik Meghan! Akankah Kate Middleton memutuskan hubungan dengan salah satu desainer favoritnya selama ini?" tulis akun @MeadhbhMcGrath.

Akibat pernyataan kontroversial yang menuai banyak kecaman dari warganet itu, akun Twitter Emilia Wickstead secara misterius menghilang dan dikabarkan telah 'ditangguhkan'. Meski tidak jelas mengapa, sebagian besar akun Twitter yang ditangguhkan biasanya masuk ranah 'penyelidikan' pelanggaran aturan penggunaan media sosial Twitter.

Tak lama kemudian, Emilia Wickstead merilis sebuah pernyataan di akun Instagram miliknya.

"Saya sangat sedih dengan komentar yang telah muncul di media online selama beberapa hari terakhir. Yang Mulia, Duchess of Sussex tampak sangat cantik di hari pernikahannya dan saya sangat mengagumi dan menghormati dia. Saya tidak berpikir bahwa gaun pengantinnya meniru desain kami. Saya sangat menghormati Clare Waight Keller dan House of Givenchy, sumber inspirasi besar bagi saya. Saya berharap Yang Mulia, The Duke dan Duchess of Sussex memiliki kehidupan bersama yang menyenangkan, berbahagia dan penuh cinta. Emilia," tulisnya diakhiri namanya.

Sebelumnya, Emilia Wickstead pernah kedapatan nyinyir tentang gaun pengantin dan gaya rambut Meghan saat pernikahan.

"Jika Anda memilih desain yang sederhana, pas, harus sempurna. Gaun pengantinnya cukup longgar," katanya.

Emilia juga kurang sreg dengan gaya rambut Meghan yang dinilainya terlalu santai. "Saya seperti, (memegang gumpalan rambutnya). Itu adalah Pernikahan Kerajaan, demi Tuhan," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer