Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Toblerone Tunnel, Obsesi Nyeleneh Pada Bentuk Tubuh

Suara.com - Jangan membayangkan cokelat bar asal Swiss berbentuk segitiga dengan isi almond nougat. Kata Toblerone kini memiliki arti yang jauh lebih mengkhawatirkan. Di Instagram, Toblerone Tunnel atau yang secara harafiah diartikan sebagai Terowongan Toblerone, menggambarkan bentuk tubuh yang tidak realistis dan aneh, namun ironisnya sangat didambakan beberapa perempuan.

Istilah Toblerone Tunnel mengacu pada celah segitiga di bagian atas paha, yang biasanya terlihat tepat di bagian bawah otot bokong. Nah, perempuan yang memiliki Toblerone Tunnel ini akan mengunggah foto tampak belakang mereka (biasanya berbikini) di media sosial.

Di kalangan publik figur, ada model Emily Ratajkowski, serta kakak beradik Kylie dan Kendall Jenner yang kedapatan memamerkan Toblerone Tunnel-nya.

Untungnya, tren celah Toblerone ini mendapat kritikan luas di internet. "Ya, saya punya Toblerone Tunnel atau dikenal sebagai tenggorokan saya," tulis sarkastik seorang pengguna media sosial seperti yang dilansir dari News.com.au.

Meski mendapat celaan, bukan berarti tren ini tak memiliki penggemar. Bahkan di Instagram, sudah ada akun khusus yang dibuat untuk memamerkan foto-foto bokong para publik figur dengan Toblerone Tunnel, yang sudah memiliki ratusan pengikut meski baru dibuat sekitar tujuh hari lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer