Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Ada Tempat Kongkow Baru di Pusat Jakarta,Cocok untuk Millennials!

Suara.com - Tidak banyak ruang terbuka yang bisa dijadikan tempat pelepas penat di Jakarta, itu sebabnya mall dan pusat hiburan menjadi salah satu tujuan untuk sekedar bertemu teman atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah kini di Jakarta Pusat, ada tempat kongkow baru yang bisa Anda jajal yakni HVX Lifestyle Center.

Berlokasi di kawasan Cempaka Putih, pusat kongkow baru ini cocok untuk Anda kawula muda hingga keluarga kecil yang membutuhkan tempat untuk makan, sekedar ngopi atau memboyong bahan bacaan terkini.

Disampaikan Andry Sudjono, Direktur Holland Village Cempaka Putih, HVX Lifestyle Center merupakan pusat lifestyle terbaru di Cempaka Putih, di dalamnya terdapat kafe, resto, dan toko buku.

" HVX Lifestyle Center @Holland Village Cempaka Putih adalah bagian dari pembangunan integrated development project Holland Village Cempaka Putih," ujar Andry pada temu media, Sabtu (29/9/2018).

Ada dua outlet yang telah siap melayani pengunjung HVX Lifestyle Center antara lain kedai kopi Maxx Coffee dan toko buku Books&Beyond.

Dalam waktu dekat, Andry mengatakan akan segera dibuka Teo Chew Garden dan Alfamart.

"Dilihat dari ramainya pengunjung pada hari pembukaan ini, maka kami semakin tahu bahwa Holland Village Cempaka Putih semakin ramai dikunjungi dari hari ke hari, baik oleh pengunjung dari daerah Cempaka Putih maupun wilayah sekitarnya," tambah dia.

Nah selama periode pembukaan ini, Andry mengatakan Maxx Coffee menyediakan promosi berupa pembelian minuman medium size untuk espresso based drink atau free upsize hanya Rp 24 ribu dengan menggunakan OVO, serta promo paket sarapan seharga Rp 39 ribu saja.

"Selain itu Maxx Coffee juga mengadakan promo Buy 1 Get 1 dari tanggal 1-14 Oktober 2018. Hal ini sekaligus merayakan Hari Kopi Internasional," tambah dia.

Sementara itu gerai Books&Beyond memberikan promo potongan harga 20 persen untuk buku impor dan 10 persen untuk buku lokal maupun mainan. Anda juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback 10 persen dengan penggunaan OVO Cash. Dan, untuk 100 pembeli pertama berkesempatan mendapatkan tote bag gratis.

Holland Village Cempaka Putih sendiri terdiri dari dua menara apartemen, mal, rumah sakit, office tower, hotel, dan sekolah.

Tempat ini memiliki akses yang sangat strategis karena terletak di persimpangan besar Cempaka Putih, samping tol Wiyoto Wiyono dan berada di pusat Jakarta, dan Anda sudah dapat menikmati hiburan tanpa terjebak macet untuk berkumpul dengan teman atau keluarga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer